Cari Peluang Usaha? Ini Ada Pelatihan Cara Membuat Sterno Dengan Jaminan Sampai Bisa

Tutorial cara membuat Sterno memang sudah ada di internet walau tidak banyak, baik tutorial secara tertulis di blog maupun tutorial dalam bentuk video di YouTube. Tapi setelah kami perhatikan dan pelajari, tutorial yang beredar di internet itu hanyalah panduan sederhana, bahan-bahan bakunya sangat tidak lengkap, sehingga akan menghasilkan Sterno yang kurang berkualitas. Tidak seperti Sterno yang diperjualbelikan di pertokoan yang mutunya memang benar-benar bagus!

Tapi sebelumnya sudah tahu belum apa itu Sterno?

Mungkin banyak yang belum tahu Sterno bahkan mendengar saja baru kali ini. Wajar jika banyak yang masih asing dengan nama itu. Sebab Sterno memang belum begitu populer meski semakin hari semakin banyak yang menggunakannya.

Produk Sterno

Tapi kalau spirtus pasti banyak yang sudah tahu kan?

Sterno dan spirtus bisa dibilang masih bersaudara. Sterno adalah spirtus dalam versi padat. Selama ini mungkin yang kita kenal hanyalah spirtus yang berbentuk cairan. Nah kalau Sterno ini berbentuk padat, gel/jelly dan juga fasta yang dikemas dalam kaleng.

Manfaat atau kegunaan Sterno adalah untuk memasak dan memanaskan makanan secara praktis dan efisien. Bagaimana tidak praktis, kalau cuma bermodalkan kaleng Sterno, tanpa perlu kompor, tabung gas apalagi kayu bakar?

Selain praktis, banyak lagi kelebihan menggunakan Sterno, yang membuatnya akhir-akhir ini semakin digemari masyarakat.
  • Karena dikemas dalam kaleng, Sterno sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana.
  • Hemat. Bisa digunakan berulang kali. Satu kaleng Sterno berdiameter 7,5 cm, tinggi 5,5 cm dengan berat 150 gram, bisa digunakan hingga 3 jam.
  • Api berwarna biru dan menghasilkan panas yang tinggi.
  • Tidak menguap dan juga tidak mencair.
  • Dengan kemasan kaleng yang tertutup rapat, Sterno tidak akan tumpah, sehingga sangat aman misalnya diletakkan di dalam tas.
  • Tidak mengeluarkan asap, dan dengan nyala api biru, tentunya tidak akan menghitamkan peralatan masak.
  • Tidak berbau menyengat, sehingga tidak akan merusak rasa makanan.
Cara menggunakan Sterno juga sangat mudah dan praktis. Tinggal buka tutup kalengnya, lalu nyalakan dengan korek api, Sterno sudah siap digunakan. Kalau ingin mamatikan cukup tutup kembali kalengnya, maka api otomatis akan padam. Tidak perlu ditiup, karena itu bukan lilin happy birthday.

Dengan banyaknya manfaat Sterno seperti yang telah dijelaskan di atas, diperkirakan di tahun-tahun mendatang pengguna Sterno akan semakin merajalela. Apalagi di zaman modern sekarang ini, di mana masyarakatnya yang mudah beralih menggunakan peralatan yang lebih praktis, produksi Sterno bisa menjadi peluang usaha dan lahan bisnis yang sangat menjanjikan.

Nyala api Sterno berwarna biru

Kalaupun sekarang belum banyak yang menggunakan, itu bukan karena tidak mau, tapi mereka belum tahu dan belum kenal dengan Sterno. Selain karena memang produk Sterno yang belum beredar luas di pasaran.

Dulu Sterno lebih banyak digunakan di hotel-hotel berbintang dan restoran-restoran mewah untuk menghangatkan makanan yang akan disajikan kepada para pengunjungnya. Tapi seiring dengan semakin terkenalnya Sterno, banyak kalangan lain yang sudah mulai menggunakannya. Misalnya:
  • Pengusaha katering. Saat dapat orderan menyajikan makanan di suatu acara, tentu sangat repot jika harus membawa-bawa kompor gas beserta tabung gasnya.
  • Sangat cocok bagi yang hobi traveling, kemping, naik gunung, penjelajah hutan dan pramuka. Sterno lebih ringkas dan ringan dibanding membawa kompor lapangan beserta gas portabelnya itu.
  • Orang-orang yang suka mengadakan garden party. Pesta akan terlihat lebih rapi, tidak terganggu oleh pemandangan onggokan kompor dan tabung gas.
  • Anak kost. Karena tidak berasap dan tidak berbau, bisa digunakan untuk masak dalam kamar.
  • Buat yang perjalanan jauh tapi nggak suka mampir di warung. Bisa berhenti di pinggir jalan menyalakan Sterno, bikin kopi atau mie rebus, atau sekedar menghangatkan bekal makanan yang dibawa dari rumah. 
  • Ibu-ibu rumah tangga. Untuk antisipasi jika gas elpiji langka.
  • Gerilyawan perang yang harus sering bersembunyi di hutan.
  • Dan lain-lain.

Hal-hal tersebut menunjukkan bahwa peluang pasar Sterno benar-benar besar dan terbuka lebar. Jika Anda mengerti caranya membuat Sterno, jangan sia-siakan ilmu Anda tersebut. Mumpung belum booming dan belum banyak yang memproduksinya. Terutama kalau di daerah Anda belum ada industri Sterno, ini merupakan kesempatan emas untuk menjadi produsen ataupun home industri Sterno pertama di daerah anda. Sekaligus bisa dipasarkan ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara melalui dunia online.

Atau sebenarnya Anda ingin wira usaha pembuatan Sterno tapi tidak tahu resepnya?

Kalau benar demikian tidak usah khawatir.

Kami menawarkan jasa pelatihan membuat Sterno dengan garansi sampai bisa! Istilahnya kami jual resep Sterno gitulah. Dan yang kami jual adalah resep Sterno dengan racikan rahasia yang tidak diketahui umum. Bukan seperti tutorial-tutorial yang beredar di internet. Resep yang akan kami berikan telah melewati penelitian dan berbagai percobaan di laboratorium, sehingga akan menghasilkan produk Sterno kualitas unggul, sehingga nantinya konsumen tidak kecewa dengan produk Sterno anda.

Berminat?

Jika iya, untuk kursus wira usaha membuat Sterno  ini kami hanya mematok biaya sebesar Rp 55 juta (nego tipis).

Kalau dilihat dari sisi sebuah peluang usaha yang begitu menjanjikan, mahar sebesar itu tidaklah mahal. Apalagi resep Sterno yang nanti kami ajarkan dijamin akan menghasilkan Sterno berkualitas bagus, setara Sterno produksi perusahaan-perusahaan luar negeri, karena kami memang sudah bertahun-tahun bekerja di industri Sterno.

Selain itu, kami akan melatih Anda secara mendetail, tahap demi tahap sampai Anda bisa. Sampai Anda mahir memproduksi Sterno sendiri dalam jumlah besar. Setelah itu kami juga akan mempersilakan Anda jika ingin berkonsultasi setiap saat tanpa dipungut biaya lagi.

Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun memproduksi Sterno. Dan juga sudah beberapa kali mengadakan pelatihan seperti ini. Pelatihan dilakukan secara langsung tatap muka mulai dari teori hingga praktek. Tempat pelatihan boleh dilakukan di rumah Anda. Kami siap datang.

Bagi calon pengusaha ataupun UKM (Usaha Kecil Menengah) yang berminat menggunakan jasa pelatihan kami, serta untuk informasi lebih lanjut, silakan saja hubungi kami via SMS, Telepon maupun WhatsApp di nomor 0856 4598 3536.

Saat ini kami beralamat di kota Surabaya. Tapi kami siap diundang untuk mengadakan pelatihan di seluruh wilayah Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke. Itu.

Terima kasih sudah membaca informasi ini. Dan kami tunggu undangan pelatihan dari Anda semua. Salam.

Jangan Lewatkan

7 comments:

  1. 55 juta? serius segitu?
    saya baru dgr soal sterno ini mas :D

    ReplyDelete
  2. Saya baru kali ini denger kegunaan sterno
    dan nama sterno sendiri
    55 juta, kalo melihat peluang si mungkin sebanding
    Tapi untuk saya nanti aja deh hihi

    ReplyDelete
  3. mas, kenapa mahal sekali mas T.T

    pertamanya saya minat loh wkwkwkkw

    ReplyDelete
  4. Saya baru tau tentang sterno ini.
    Kandungannya apa hampir sama dg spirtus?

    ReplyDelete
  5. Boleh juga tuh... tapi tarifnya mahal bener sob :(

    ReplyDelete
  6. Saya baru denger sterno ini mas, belum begitu banyak infonya.. perlu sosialisasi lagi keknya..

    ReplyDelete
  7. Biaya pelatihannya nggak kuat mas...kalau saya sih pilih dagang saja ah modalnya kecil untungnya tiap hari

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.