Berbagai Kemudahan Belanja Online Tanpa Kartu Kredit Persembahan Dari Akulaku

Jaman now, belanja barang secara online sudah menjadi pilihan banyak orang terutama bagi kalangan yang sehari-hari akrab dengan internet. Termasuk aku, beberapa barang milikku seperti gadget dan pakaian aku beli via online. Sebab yang aku rasakan belanja lewat online itu jauh lebih praktis dan juga hemat waktu.

Ditambah lagi saat ini sarana pembayaran belanja online semakin bervariasi. Jika dulu hanya bisa transfer lewat bank atau ATM, saat ini sudah bisa melalui toko ritel modern seperti Indomaret atau Alfamart. Jadi yang nggak punya rekening bank tetap bisa bertransaksi.

Sistem pembayarannya juga semakin mudah. Beberapa tahun lalu, setiap belanja online pembeli wajib bayar duluan baru kemudian barang dikirim. Kalau sekarang ada beberapa alternatif lain. Bisa secara COD (Cash On Delivery), yang mana pembayaran boleh dilakukan saat barang diterima oleh pemesan. Dan tak hanya itu, belanja online kekinian juga bisa dibayar dengan sistem kredit. Jadi misalnya suatu saat kamu membutuhkan barang, sementara uang tak cukup untuk bayar cash, maka kamu bisa kredit barang secara online.

Aplikasi Akulaku

Seperti di Akulaku, aplikasi mobile e-commerce ini menghadirkan berbagai kemudahan berbelanja online tak hanya bagi yang secara cash, tapi juga untuk yang secara kredit. Saat ingin belanja online dan kebetulan uangnya mencukupi, Akulaku lah tempatnya. Saat sangat membutuhkan suatu barang tapi dananya kurang, Akulaku juga jawabannya! Di sana kamu bisa kredit barang secara online dan juga merasakan berbagai kelebihan lainnya seperti:

Tak Perlu Kartu Kredit

Tau sendiri kan mengurus kartu kredit itu syaratnya banyak dan tidak banyak orang bisa memilikinya. Tapi nggak perlu kuatir, di Akulaku, kita tetap bisa kredit barang secara online walau tak memiliki kartu kredit.

DP Super Murah

Selain tak perlu kartu kredit, uang muka kredit barang secara online di Akulaku juga sangat sangat terjangkau. Kemarin aku pesan Mouse Votre KM-309 untuk dipasang di laptopku, DP-nya cuma Rp 5.000 saja. Murah banget kan?

Kredit online di Akulaku

Bunga 0%

Ini yang paling aku suka dari Akulaku. Jadi walaupun kita beli barang secara kredit, tapi bunganya nggak ada. Mau beli cash atau kredit tetap sama harganya. Misalnya harga Mouse Votre KM-309 yang aku beli secara kredit dalam jangka sebulan tersebut. Harga aslinya Rp. 29.000. DP Rp. 5000, angsuran 26.000, kalau dijumlahkan antara uang muka dan kreditan hasilnya Rp. 31.000, dipotong uang administrasi Rp. 3.000 jadinya Rp. 29.000. Berarti memang benar-benar tanpa bunga.

Jangka Waktu Variatif

Jangka waktu pembayaran kredit di Akulaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga maksimal 12 bulan alias satu tahun. Tapi tidak perlu kuatir kalau semakin lama jangka waktunya akan semakin mahal total pembayarannya. Akulaku menerapkan sistem bunga 0 %, jadi berapa bulan pun lamanya total uang yang dibayarkan tetap sama dengan harga cash.

Bunga 0% Aplikasi Akulaku

Banyak Promo dan Diskonan

Setiap hari ada saja promo yang diberikan Akulaku. Mulai dari diskon harga, cashback, hadiah pulsa, gift, tiket Asian Games dan lain-lain. Itu aku saat ambil mouse Votre KM-309 dapat diskon 29%.

Dan yang paling heboh, mulai tanggal 20 Agustus hingga 11 September 2018 nanti, Akulaku mengadakan program HARPITNAS (Hari Pesta Kredit Nasional). Selama periode Harpitnas berlangsung, Akulaku akan memanjakan konsumen dengan diskon hingga 90%, kredit tanpa kartu kredit dengan DP super rendah hanya Rp. 1000 saja, juga angsuran sebesar Rp. 1.000 saja per harinya.

Tak hanya itu, terhitung sejak hari pertama Harpitnas yaitu tanggal 20 Agustus 2018, Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang akan memberikan kompensasi uang cash sebesar Rp. 888.000 apabila pengajuan kredit limit kita ditolak. Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan Harpitnas ini dengan sebaik-baiknya sebelum periodenya habis.

Harpitnas Akulaku

Agar bisa ikut merayakan Harpitnas tersebut, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Unduh dan Pasang Aplikasinya

Karena Akulaku merupakan e-commerce berbasis aplikasi smartphone, langkah pertama silahkan download dulu aplikasinya kemudian instal di smartphone kamu. Buat pengguna smartphone android, aplikasi Akulaku bisa diunduh di Google Playstore. Sementara bagi kamu yang menggunakan smartphone Apple, aplikasinya bisa didownload di App Store.

Buka Aplikasi Akulaku

Setelah aplikasi Akulaku terinstal, kamu bisa langsung menggunakannya. Terserah mau langsung membeli barang, mengajukan kredit, atau sekedar melihat-lihat dulu berbagai barang yang ditawarkan di sana. Aplikasinya sangat mudah dioperasikan dan gampang dipahami.

Pilih Produk Impianmu

Jika menemukan barang yang kamu butuhkan, klik saja tombol 'beli' meski kamu belum memiliki uang seharga barang tersebut. Karena barang-barang di Akulaku bisa dibeli secara kredit walau tak memiliki kartu kredit, dengan uang muka kecil dan bunga 0 persen! Jadi nggak bakal rugi.

Pilih Metode Pembayaran

Pilihan yang tersedia adalah harga, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Jika kamu ingin bayar secara tunai, pilih 'harga'. Tapi jika ingin kredit, silakan pilih jangka waktu yang tersedia apakah yang sebulan, dua bulan, tiga bulan, sembilan bulan atau setahun.

Mengisi Data Diri

Setelah klik tombol beli, selanjutnya akan muncul halaman formulir biodata yang harus kamu isi meliputi nama lengkap, pekerjaan, pendidikan terakhir, authorize ke Facebook atau LinkedIn, alamat lengkap, nomor darurat (nomor orang tua atau saudara), unggah foto KTP Elektronik, foto pribadi sedang memegang KTP Elektronik, slip gaji email dan data lainnya. Pokoknya isi semua data yang diminta secara lengkap dan benar.

Transfer Pembayaran

Terakhir adalah mentransfer uang sesuai metode pembayaran yang telah kamu pilih sebelumnya. Transfer bisa dilakukan lewat Indomaret, Alfamart, Virtual Account, E-banking kartu debit, Transfer offline, ATM dan lain sebagainya.

Harpitnas Akulaku

Seperti itulah cara berbelanja lewat Akulaku baik secara cash ataupun kredit. Silakan dicoba mumpung sedang ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas).

#HARPITNASKUY
#1000DapetSemua
#AkulakuKreditOnline
#JamanNow

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

7 komentar:

  1. Gampang banget ya jaman now mau apa2. Pas jaman jahiliyah dulu mau cari dinding aja susah

    BalasHapus
  2. susah di tolak terus kalau mau kredit di akulaku bang

    BalasHapus
  3. Wuah, nyicil mouse. Uang mukanya cuma goceng. Murah banget kreditny

    BalasHapus
  4. Sudah pasang alrm dari jauh2 hari nih mas buat menyambut HARPITNAS heheee
    ada berbagai wishlist barang impian xiixixi
    TFs utk sharing artikelnya yah mas

    BalasHapus
  5. ya ampun murah bangetttttt kak

    BalasHapus
  6. Cukup mudah langkah-langkahnya. Bagi yang mau praktek tinggal ikutin langkah ini pasti bisa. Terjangkau pua :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.