Hai, Men! Mana Pilihanmu Dalam Menjaga Tubuh Agar Tetap Wangi? Deodoran Roll-On atau Spray?

Sabun Muka Pria Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat adalah produk dari Nivea Men. Setiap pria tentu menginginkan wajah yang bersih serta terhindar dari minyak dan jerawat. Agar terhindar dari muka yang kusam, berminyak serta berjerawat perlu untuk menggunakan sabun muka khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sekarang ini banyak dijual sabun pembersih wajah yang dijual toko atau minimarket. Jerawat banyak dipicu karena kulit wajah yang mengandung minyak.

Produk Nivea For Men

Sementara untuk menjaga kesegaran badan, ada dua jenis deodorant laki laki yang umumnya ada di pasaran, yaitu deodoran spray dan deodoran roll-on. Kedua bentuk deodoran tersebut sangat efektif untuk menjaga tubuh tetap wangi segar dan dari keringat yang berlebih. Semua keringat dihasilkan dengan cara yang sama.

Tetapi faktanya, ada dua tipe keringat yang berbeda yang dihasilkan dari kelenjar yang berbeda pula. Pertama, yaitu keringat Eccrine yang biasanya muncul di tangan, kaki, dan kening. Komposisi dari keringat Eccrine ini adalah 99 % air sehingga tidak meimbulkan bau yang tercium oleh hidung. Kedua, keringat Apocrine. Keringat ini biasanya terdapat di ketiak dan pangkal paha. Jenis keringat yang kedua ini merupakan keringat yang sangat berpengaruh terhadap bau badan pria.

Untuk mengatasi keringat tipe Aprocrine ini, kamu dapat menggunakan NIVEA MEN Deodoran ya, yang tersedia dalam kemasan roll-on dan spray.

Deodoran Nivea For Men

Lalu apakah perbedaan deodoran laki-laki bentuk roll-on dan spray dan bagaimana cara menggunakan deodoran yang tepat? berikut perbedaan deodoran roll on dan spray versi NEVEA MEN Deodoran:

ROLL-ON
  1. Jenis roll-on sangat ideal untuk digunakan ketika berpergian
  2. Nivea Men Roll-on terbukti efektif mengontrol produksi keringat yang berlebih dan memberikan perlindungan dari bau badan lebih tahan lama
  3. Mencegah timbulnya bakteri penyebab bau badan di ketiak.
  4. Deodoran jenis Roll-on ini hanya boleh digunakan untuk satu orang saja, tidak seperti deodoran spray yang bisa digunakan lebih dari satu orang. Hal ini karena mencegah adanya perpindahan bakteri yang menempel pada roll-on.

SPRAY
  1. Spray adalah jenis deodoran laki-laki yang lebih praktis dan cepat. Penggunaanya yang cukup disemprotkan, sehingga bersifat cepat kering dan mudah dipakai. Jadi jika kamu sedang terburu-buru, deodoran jenis spray sangat cocok digunakan. Formulanya membantu menjaga kulit ketiak dari bau yang tidak sedap.
  2. Deodoran spray dari Nivea Men sangat ramah lingkungan. Gas spray yang disemprotkan pada bagian ketiak mencemari ruangan.
  3. Memiliki aroma yang wangi yang menyegarkan.
  4. Memakai deodoran jenis spray, tidak akan meninggalkan noda kuning dan putih di pakaianmu.

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

2 komentar:

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.