Siap Tampan di Tanggal Cantik 11.11 Bersama Festival Belanja Terbesar Dari Lazada. Diskonnya 24 Jam, Guys!

Tanpa terasa tahun 2018 sudah sampai November aja nih. Dan ngomongin November, aku sangat antusias karena di bulan tersebut tanggalnya ada yang berupa angka cantik; 11.11 alias 11 November. Memang sih hampir di setiap bulan ada tanggal cantiknya, tapi khusus di bulan November ini menurutku cantiknya tuh cantik banget. 4 digit angkanya angka 1 semua. Satu, satu, satu, satu.

Angka 1, jika merujuk pada syair lagu dangdutnya Om Caca Handika, identik banget dengan kesendirian atau dalam bahasa halusnya sering disebut jomblo. Coba perhatikan baik-baik liriknya;

Masak-masak sendiri, makan-makan sendiri, cuci baju sendiri, tidurku sendiri.
Cinta aku tak punya, kekasih pun tiada, semuanya telah pergi, tak tau kemana.
Hidup terasa kaku, bagaikan angka satu.
Meranalah... Kini merana....

Sudah, cukup! Hentikan, Rhoma!

Festival Belanja Lazada 11.11 diskon 24 jam

Makanya pada mulanya di negara Tiongkok sana, setiap 11.11 diperingati sebagai hari jomblo bahagia. Di mana pada hari itu para jomblo merayakannya dengan cara memberi hadiah untuk diri sendiri. Perayaan Single's Day 11 November bisa dibilang kebalikan dari hari Valentine yang dirayakan tiap 14 Februari. Jika Valentine Day dirayakan dengan saling memberi hadiah kepada pasangan, maka Single's Day dirayakan dengan memberi hadiah kepada diri sendiri. Beli hadiahnya sendiri, dibungkus kado sendiri, diberikan pada diri sendiri, diterima sendiri dan senyum-senyum sendiri.

Namun seiring perkembangan jaman, 11.11 bukan lagi hanya dirayakan oleh kaum single saja. Ruang lingkupnya jadi lebih luas. Mereka yang sudah pasangan juga tak ingin ketinggalan. Maknanya pun sudah lebih sopan, dari yang tadinya merupakan harinya para jomblo memberi hadiah untuk diri sendiri, berubah menjadi hari untuk memanjakan diri, dan boleh dirayakan oleh siapa saja tanpa memandang status hubungan. Yang masih jomblo, yang udah menikah, yang udah punya pacar, yang cuma dianggap kakak, yang lebih baik kita temenan saja, yang pacaran lama tapi nikahnya sama orang lain, dan lain sebagainya semua punya hak yang setara untuk merayakan 11.11.

Cara memanjakan diri di peringatan 11.11 yaitu dengan belanja barang-barang yang sudah lama diidam-idamkan. Maka dari itu, Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara, sangat mendukung perayaan 11.11 tersebut. Bentuk dukungan yang diberikan ialah dengan menggelar Festival Belanja Lazada 11.11 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2018 nanti, di mana pada hari tersebut Lazada akan memberikan diskon besar-besaran selama 24 jam. Full sehari semalam!

Makanya di awal tulisan tadi aku katakan antusias banget menyambut November. Ya karena di tanggal cantik bulan ini ada Festival belanja Lazada 11.11, dengan diskon gede-gedean selama 24 jam. Tentunya menjadi momen paling kutunggu karena aku juga ingin sesekali memanjakan diri dengan berbelanja. Apalagi ini masih dalam suasana tanggal muda, masa-masa habis gajian. Jadi sebagian gaji emang sengaja udah aku persiapkan buat menghadapi Lazada 11.11 nanti.

Dan kebetulan aku memang sudah lama menjadi Lazadians. Sudah sering banget belanja online di sana, terutama waktu masih merantau ke Surabaya. Soalnya di sana bebas ongkir dan juga rata-rata pembayarannya bisa di tempat alias COD. Dan sekarang, walaupun sudah kembali ke kampung halaman di provinsi Riau, dan nggak ada yang free ongkir dan bayar di tempat, aku tetap ingin belanja di Lazada pada momen sebelas sebelas nanti. Latar belakangnya ya itu tadi karena ada diskon 24 jam nonstop. Jangan dikira yang suka diskonan cuma emak-emak, banyak juga kok pemuda-pemuda Indonesia yang juga kalap kalau mendengar ada potongan harga.

Dan inilah daftar barang yang rencananya aku beli di Festival Belanja Lazada 11.11 nanti.

1. Topi

Akutu orangnya suka memakai topi. Tiap nongkrong sering pakai topi tak peduli indoor atau outdoor. Traveling ke mana pun pasti tak ketinggalan membawa topi walaupun kadang kala cuma tersimpan di tas. Buatku, mengenakan topi itu selain untuk melindungi wajah dari panas matahari, juga ampuh untuk menyembunyikan rambut yang sering kusut, menutupi jidat yang luas dan juga bisa meningkatkan ketampanan sekitar 0,1%.

Topi keren di Lazada

Makanya aku memasukkan topi ke dalam wishlist pertama barang yang ingin kubeli di ajang Festival Belanja Lazada 11.11 nanti.

2. Kacamata

Selain topi, aku juga suka banget pakai kacamata riben terutama ketika sedang naik motor dan ketika sedang jalan-jalan berdarma wisata. Intip saja foto-fotoku di Instagram, rata-rata kalau gak pakai topi ya pakai kacamata, kadang malah dua-duanya. Di mataku, pria kalau memakai kacamata hitam itu kadar ketampanannya bisa naik hingga 5%.

Kacamata Ruben murah di Lazada

Sebenarnya koleksi kacamata sudah mencukupi, tapi karena sedang ada gelaran festival belanja di Lazada yang diskonnya 24 jam, aku jadi berniat menambah satu lagi koleksiku.

3. Tas Selempang

Sejak beberapa bulan lalu aku sudah ngiler sama tas selempang keren ini. Tapi aku kuat-kuatin diri dulu bersabar sambil menunggu moment yang tepat. Dan Alhamdulillah kesabaranku selama ini akhirnya berbuah manis, moment yang tepat itu segera datang juga tidak lama lagi.

Tas selempang murah dan keren dari Lazada

Moment yang tepat yang dimaksud di sini adalah ketika harga turun atau ketika ada diskon besar-besaran, dan itu akan terjadi pada Lazada 11.11, yang mana tas incaranku ini termasuk item yang akan terkena diskon. Makanya langsung aku masukkan ke dalam wishlist tanpa pikir panjang.

4. Kemeja

Saat mendengar info Lazada akan menggelar festival belanja 11.11 dengan kortingan besar-besaran, aku langsung menyadari bahwa aku terakhir kali beli baju baru adalah pada saat hari raya idul Fitri beberapa bulan lalu. Artinya sejak lebaran kemarin hanya kebutuhan pangan saja yang aku penuhi, sementara kebutuhan akan sandang terus terabaikan? Ini kan nggak imbang namanya.

Kemeja keren di Lazada

Kemudian aku buka aplikasi Lazada, cari-cari hem yang cocok buatku dan masukkan ke dalam wishlist. Tentunya yang cocok harganya, juga cocok rupanya.

5. Kaos

Setelah kemeja, aku juga memasukkan dua buah kaos ke dalam wishlist belanjaanku. Untuk pakaian, di festival belanja Lazada 11.11 ini aku memang berencana hanya membeli atasan saja yaitu kemeja dan beberapa kaos. Sementara celananya nanti di event-event Lazada berikutnya. Barangkali nanti di 12 Desember juga ada Festival Belanja Lazada 12.12, dengan korting-korting yang lebih gede lagi, hehe.

Diskon kaos pria di Lazada

Soalnya aku masih menganut prinsip, kalau celana walau jarang ganti orang nggak akan terlalu menyadari, tapi kalau baju atau kaos yang jarang ganti, pasti kelihatan banget kok itu itu saja yang dipakai.

6. Power Bank

Terpilihnya power bank menjadi salah satu barang yang hendak kubeli di event festival belanja Lazada 11.11 nanti ialah karena peranannya yang sangat penting di dalam kelangsungan hidup smartphone. Terlebih akhir-akhir ini sering terjadi pemadaman listrik dalam durasi yang cukup lama, membuat peranan power bank bukan lagi penting, tapi juga sangat vital. Pengalaman buruk beberapa hari lalu menjadi pelajaran berharga, pagi-pagi tiba-tiba PLN padam sementara baterai handphone bersisa 23%. Ditunggu sampai siang belum juga hidup. Akhirnya smartphone mati kehabisan daya, membuat aktivitas sosial mediaku lumpuh total selama beberapa jam.

Power Bank murah di Lazada

Selain buat jaga-jaga jika mati listrik, power bank juga sangat dibutuhkan ketika sedang berpergian jauh. Kemarin-kemarin pas berpergian ponselku sering lowbat di perjalanan, dan terpaksa harus berhenti numpang ngecas kalau ingin terisi kembali. Tentunya tidak elok jika seperti itu terus-terusan, makanya aku putuskan membeli power bank saja di Festival Belanja Lazada 11.11 nanti.

Itulah beberapa barang yang sudah menjadi target pembelianku pada festival belanja Lazada 11.11 pada 11 November nanti. Sebenarnya kalau mau menuruti hawa nafsu sih wishlist-nya bisa nyampe belasan bahkan puluhan, tapi tentu saja aku juga perlu menakar kemampuan, supaya tidak kebablasan dalam memanjakan diri. Happy shopping.

#Lazada1111 #FestivalBelanja1111

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

11 komentar:

  1. traktir aku klo menang pokoknyaaa ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menang apa sih? Ikut dong ada sayembara apa?

      Hapus
  2. Waahhh jadi gak sabar nunggu 11 November, padahal orang sabar disayang Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak sabar untuk aesuses yang positif gak apa² kayaknya, hehe.

      Hapus
  3. Bukannya lazada emamg sering ada diskon ga harus 11.11 juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, tapi di 11.11 ini diskonnya besar-besaran. Cek aja nanti. ;)

      Hapus
  4. Hentikan rhoma! Hahahaha
    Good luck 1111 nya bang

    BalasHapus
  5. eheheee kudu ngguyu sama intrinya mas hehee
    Smoga Terwujud sluruh outfityg jadi wishlistnya di Festival Belanja LAzada 11.11 nya mas
    Good Luck dan salam kenal ^_^

    BalasHapus
  6. waahh wishlist nyaaaaa haha nggak kalah sama cewek yang pengen belanja wkwk. semoga terwujud mas.

    BalasHapus
  7. kemejanya keren. moga dapet semua ya

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.