Menekan Angka Malnutrisi, Meningkatkan Angka Harapan Hidup Anak Indonesia

Anak-anak menjalani masa dimana pertumbuhan dan perkembangan fisiknya akan berjalan dengan sangat pesat. Hal tersebut merupakan kunci karena pertumbuhan dan perkembangan fisik anak akan menentukan angka harapan hidup anak-anak. Agar pertumbuhan dan perkembangan fisiknya terjaga, maka setiap orang tua perlu melakukan berbagai langkah mulai dari memberikan asupan gizi terbaik untuk anak-anak, hingga membantu memberikan lingkungan hidup yang sehat agar kesehatannya terjaga.

Anak-anak Indonesia

Meskipun asupan gizi dan nutrisi sangatlah penting untuk diberikan kepada anak-anak, sayangnya masih banyak anak-anak Indonesia yang malnutrisi atau belum mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap. Hal ini jelas perlu menjadi perhatian khusus karena ketika angka harapan hidup anak Indonesia menurun maka generasi penerus bangsa Indonesia juga nantinya akan mengalami penurunan. Sehingga, kita perlu berkontribusi bersama agar anak-anak bisa mendapatkan nutrisi terbaiknya dan meningkatkan angka harapan hidup anak Indonesia agar dapat menjadi generasi yang unggul di masa depan. Salah satu cara termudah yang bisa dilakukan yakni dengan melakukan donasi UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi UNICEF Indonesia merupakan hal termudah yang bisa Anda lakukan. Karena, donasi melalui UNICEF akan membantu Anda untuk melakukan donasi secara lebih mudah dan terpercaya karena UNICEF merupakan lembaga dunia yang berada dibawah naungan PBB. Cara untuk melakukan donasi juga cukup mudah, berikut ini beberapa langkahnya :
  1. Kunjungi situs donasi UNICEF Indonesia https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin Anda donasikan.  
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Anda dapat memilih pembayaran sesuai dengan jenis donasi yang diinginkan, mulai dari kartu kredit (untuk donasi jangka panjang dan donasi satu kali), sampai pembayaran melalui transfer bank dan gerai alfa mart (untuk donasi satu kali)
  8. Setelah melakukan pembayaran, verifikasi akan dikirimkan melalui sms dan email. Anda pun telah berhasil membantu memperbaiki nutrisi anak-anak di Indonesia dan meningkatkan angka harapan hidup anak Indonesia.

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

2 komentar:

  1. Wah kerenn! Seperti KitaBisa.com itu yah, tapi ini versi unicef kan yah

    BalasHapus
  2. ayo yg punya uang lebih, seyogyanya kirim donasi, sekecil apapun itu sangat berarti. saya juga menerima donasi, silakan email saya wkwkwk

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.