Widget HTML #1

Punya Banyak Keinginan di Masa Depan? Berikut Ini Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Setiap orang tentu memiliki keinginannya masing-masing. Ingin kuliah sampai S3, ingin buka usaha, ingin punya rumah, ingin ibadah umroh atau naik haji, ingin traveling ke luar negeri, dan berbagai macam keinginan lainnya. Namun, keinginan-keinginan tersebut seringkali urung terlaksana karena berbagai faktor yang mengganjal. Mulai dari momen yang kurang tepat hingga berbagai kendala lainnya yang membuat keinginan tidak dapat terlaksana di waktu dekat. Untuk itu, kamu perlu mewujudkan berbagai keinginan kamu di masa depan secara lebih terencana.

Perencanaan Untuk Masa Depan

Nah, berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan apabila memiliki banyak keinginan di masa yang akan datang, supaya berbagai keinginan tersebut bisa tercapai tepat waktu.

Membuat Perencanaan

Apabila kamu memiliki banyak keinginan yang akan diwujudkan di masa yang akan datang, maka sebaiknya mulailah untuk membuat rencana bagaimana cara untuk mewujudkan keinginan tersebut. Kamu dapat membuat rencana sedetail mungkin mengenai berbagai persiapan agar keinginan tersebut dapat terlaksana.

Membuat Perencanaan

Dengan membuat perencanaan, segala keinginan kamu akan secara sistematis terlaksana di waktu yang kamu inginkan di masa depan.

Tentukan Tenggat Waktu

Seringkali mengulur-ulur waktu untuk mewujudkan keinginan kamu? Jika iya, maka sebaiknya tentukan tenggat waktu kapan kamu ingin mewujudkan keinginan tersebut. Karena, dengan membuat tenggat waktu kamu bisa menjadi lebih disiplin dalam mewujudkan keinginan kamu di masa yang akan datang. Akan tetapi, jangan pula paksakan keinginan kamu apabila pada tenggat waktu tersebut belum sepenuhnya siap untuk dilaksanakan.

Menabung

Terakhir namun yang tidak kalah penting untuk mewujudkan keinginan yakni menabung. Keinginan yang ingin diwujudkan di masa depan umumnya membutuhkan uang untuk melaksanakan hal tersebut. Menabung merupakan cara terbaik apabila Anda ingin mewujudkan keinginan tersebut di masa yang akan datang. Apalagi saat ini terdapat produk tabungan multiguna syariah dari Bank Syariah Bukopin yang dapat memenuhi segala keinginan kamu di masa yang akan datang.

Cantiknya teller Bank Syariah Bukopin

Tabungan multiguna syariah Bank Syariah Bukopin merupakan tabungan rencana terbaik yang bisa kamu pilih. Karena, sebagai nasabah kamu akan dibantu untuk menabung secara disiplin dengan cara yang menguntungkan. Sebab, kamu akan mendapatkan imbal hasil dari setiap uang yang ditabung. Sehingga, segala keinginan di masa yang akan datang akan terwujud berkat menabung bersama tabungan rencana Bank Syariah Bukopin.

4 komentar untuk "Punya Banyak Keinginan di Masa Depan? Berikut Ini Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan"

Comment Author Avatar
kadang keinginan ini malah menjadikan kita budak dalam perjuangan... oleh karena itu berhati-hatilah dalam menyadur keinginan... karena bila pikiran kita mulai menari dalam keinginan itu, disitulah letak luluhnya kita pada wajah nafsu yang selama ini bersembunyi dalam keinginan kita.

salam sahabat blogger.
Comment Author Avatar
lahamdulillah pertamax. heeee
Comment Author Avatar
:shakehand *ala-ala kaskus* :))
Comment Author Avatar
Konsisten dengan perencanaan itu sulit buat saya. Kalau menurut saya itu kebanyakan rencana itu seperti ini:

1/3 waktu untuk memikirkan rencana
1/3 waktu untuk eksekusi rencana
1/3 waktu untuk improvisasi dari rencana awal

:))

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.