Widget HTML #1

Cari Smartphone Dengan Kualitas Suara Musik Terbaik? HONOR 8A Jawabannya!

Baiklah. Setelah beberapa waktu lalu aku mereview HONOR 10 Lite, kali ini aku akan kembali memperkenalkan smartphone yang nggak kalah keren yang juga sama-sama garapan dari HONOR, yaitu HONOR 8A. Buat kalian yang belum tahu, HONOR adalah smartphone e-brand terkemuka di dunia yang juga merupakan sub-brand dari HUAWEI, yang mana pada bulan Februari kemarin baru saja meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Jika HONOR 10 Lite dirancang untuk kamu yang aktif, ekspresif dan penuh percaya diri, maka HONOR 8A dihadirkan untuk kamu-kamu para musik mania yang ingin mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Hari gini siapa sih yang nggak dengerin musik? Hampir semua orang menyukai musik. Dan HONOR 8A adalah pilihan yang tepat untuk menikmati musik di smartphone. Mau dengerin musik lewat streaming, lewat pemutar musik, atau lewat radio, dijamin mantul.

Smartphone Terbaru HONOR 8A

Karena HONOR 8A memang diciptakan dengan kualitas suara yang luar biasa untuk memanjakan telinga para penggunanya. Dengan rongga suara besar serta struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi, sehingga mampu menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Selain itu, HONOR 8A juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat 3020 mAh, membuat kamu bisa menikmati semua musik favoritmu sepuas-puasnya.

Untuk kinerjanya, HONOR 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 yang berbasis pada Android 9 Pie, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI, yang pastinya membuat operasi sistemnya berjalan lancar bahkan ketika digunakan dalam waktu yang lama. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM, sehinggga memberikan pengalaman penggunaan yang halus dan lancar dalam menjalankan aplikasi sehari-hari.

Dari segi tampilan luar, HONOR 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Selain itu, layar smartphone HONOR 8A telah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Berikut Spesifikasi Lengkap Honor 8A:

  • Ukuran Layar 6.09 inches
  • Resolusi HD+ 1560x720 pixels
  • OS ver EMUI 9.0 (Android 9 Pie)
  • CPU Mediatek MT6765 (MediaTek Helio P35) octa-core
  • Kecepatan CPU 4× Cortex-A53 2.3GHz+ 4× Cortex-A53 1.8GHz
  • Storage 32GB
  • External Storage Up to 512GB
  • RAM 3GB
  • Kamera Utama 13MP
  • Kamera Depan 8MP
  • Battery 3020 mAh
  • Dimensi 156.28 × 73.5 × 8 mm
  • Berat 150 g
  • Warna Midnight Black dan Sapphire Blue

Spesifikasi HONOR 8A


Sip deh spesifikasinya. Dan yang lebih sip lagi, kamu bisa mendapatkan semua fitur hebat itu dengan harga yang cukup terjangkau. HONOR 8A bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.899.000. Murah banget kan untuk ukuran smartphone dengan spek sekeren itu?

Mau dapetin lebih murah lagi?

Bisa banget! Tunggu saja pada tanggal 26 sampai 28 Maret 2019 besok, karena HONOR akan memberikan kejutan buat para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee. Promo ini berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Pastinya termasuk HONOR 8A juga dong. Makanya catat tanggal mainnya. Jangan sampai ketinggalan.

Harga HONOR 8A di Shopee

Dan tidak hanya itu, nanti pada puncak acara Shopee Super Brand Day yaitu pada tanggal 28 Maret 2019, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60% serta menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Dan di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. Wow!

Posting Komentar untuk "Cari Smartphone Dengan Kualitas Suara Musik Terbaik? HONOR 8A Jawabannya!"