Widget HTML #1

Produk Skin Care yang Wajib Kamu Miliki untuk Kulit yang Lebih Cerah

Wanita dan kecantikan merupakan hal yang tak bisa dipisahkan. Setiap wanita pasti mengimpikan tampilan ideal mulai dari wajah hingga tubuh. Untuk itu lah wanita harus rajin dan telaten merawat tubuh maupun wajahnya. Khusus untuk wajah, perawatannya pun bermacam-macam. Mulai dari yang simpel sampai yang ribet. Mulai dari yang murah hingga mahal. Mulai dari yang organik alami hingga yang memakai bahan kimia. Semuanya disesuaikan dengan pilihan masing-masing.

Skincare untuk kulit yang lebih cerah

Untuk perawatan wajah, saat ini sudah banyak pproduk skin care yang dijual di pasaran. Produknya pun mudah di dapat seperti di supermarket ataupun di drug store. Biasanya produk skin care yang dijual di supermaret atau drug store memiliki harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang juga tak kalah bagus. Sebagai pemula, kamu bisa memulai merawat wajahmu dengan produk skin care drug store. Agar kamu tidak bingung, berikut adalah sejumlah produk yang wajib kamu punya untuk merawat wajahmu agar memiliki kulit yang lebih cerah.

1. Sunscreen

Paparan sinar matahari saat ini terasa lebih panas. Diperlukan pelindung khususnya untuk kulit wajah agar efek negatif dari sinar UV tidak langsung merusak kulit. Sebelum kamu memakai make up, kamu harus memakai sunscreen pelindung wajah terlebih dahulu. Jika kamu bingung pilih sunscreen yang tepat, kamu bisa coba sunscreen dari Nivea.

2. Moisturizer

Kulit wajah harus selalu lembap untuk menghindari kanker kulit. Kamu bisa melembapkan wajah dengan moisturizer. Pilih moisturizer yang juga mengandung SPF agar kulitmu terlindung dari sinar UV.

Produk Nivea


3. Facial Wash

Produk skin care selanjutnya adalah facial wash. Facial wash berfungsi untuk membersihkan wajah hingga pori terdalam. Sebaiknya kamu rutin membersihkan wajah dengan facial wash 2 kali sehari.

4. Face Toner

Membersihkan wajah tak cukup sampai facial wash saja, untuk mengangkat kotoran lebih sempurna kamu bisa memakai face toner. Selain untuk menyempurnakan membersihkan wajah, menggunakan face toner bisa membuat wajahmu lebih segar dan lembap.

5. Serum

Untuk kulit yang cerah, kamu wajib memakai serum. Pilih serum dengan tipe brightening ataupun whitening. Pakai serum 2 kali, pada saat pagi sebelum memakai make up dan pada malam hari setelah memakai face toner.

Posting Komentar untuk "Produk Skin Care yang Wajib Kamu Miliki untuk Kulit yang Lebih Cerah"