Widget HTML #1

Promo Harga Alphard Medan Terbaru! Cek Disini

Toyota Alphard

Memiliki kendaraan dalam hal ini mobil, sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan. Betapa tidak, dengan iklim Indonesia yang memang tropis, memilih mobil sebagai kendaraan pribadi memang patut menjadi pertimbangan. Memiliki mobil pun, kini tidak hanya dilihat dari segi fungsionalitasnya saja, namun juga dari sisi prestige dan tentunya fasilitas dan spesifikasi yang ditawarkan. Seperti yang dapat kita lihat di dealer-dealer Auto2000, ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa kita pilih, mulai dari mobil keluarga, SUV, sport car, mobil niaga, atau luxury cars macam Toyota Alphard.

Berbicara soal Alphard, siapa sih yang enggak mau mobil yang satu ini? Jika ditanya, sebagian orang akan menjawab Alphard sebagai salah satu mobil idaman. Mengapa? Dari segi fasilitas dan spesifikasi saja kita sudah dapat melihat bahwa mobil yang satu ini eksklusif dan mewah. Belum lagi ditambah dengan segi kenyamanan yang memang terbaik di kelasnya. Lalu segi keamanan yang membuat kita tidak perlu takut karena sudah terpasang sistem keamanan dan keselamatan yang memang terbaik. Namun banyak yang mengurungkan niat untuk membeli luxury car ini karena beranggapan harga yang dibanderol terbilang cukup tinggi.

Sebenarnya, soal harga dapat diusahakan karena jika Anda memang berniat membawa pulang Toyota Alphard, dealer resmi Toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, dealer Auto2000 juga menawarkan fasilitas angsuran dengan jangka waktu yang panjang hingga 48 bulan lho. Dengan membayarkan sejumlah Dp, kita sudah bisa membawa pulang mobil idaman ini ke garasi rumah kita. Nah bagi anda yang berdomisili di kota Jakarta, Medan, Surabaya dan kota besar lainnya, dealer Auto2000 memberikan penawaran menarik seputar harga Alphard. Bagi anda yang berdomisili di wilayah Medan dan sekitarnya, berikut gambaran harga Toyota Alphard Medan terbaru yang dilansir langsung dari situs resmi Auto2000 yakni Auto2000.co.id:

1. Alphard 2.5 X A/T

Tipe paling simpel dari Alphard dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan yakni cukup dengan Rp. 900 jutaan saja. Jangan khawatir bagi anda yang ingin membeli Alphard tipe ini namun belum memiliki cukup dana, Auto2000 juga menawarkan cicilan harga alphard medan dengan cukup membayarkan DP atau down payment mulai dari Rp. 240 jutaan saja Anda sudah bisa membawa pulang mobil idaman ini. Dengan kewajiban membayar angsuran sebesar Rp. 20 jutaan hingga jangka waktu 48 bulan.

2. Alphard 2.5 G A/T

Untuk Harga Alphard Medan tipe ini dibanderol dengan Rp. 1,115 jutaan seperti yang tercantum di laman resmi Auto2000.co.id. Untuk dapat meminang mobil Alphard dengan tipe ini kita perlu merogoh kocek lebih dalam memang, namun hal tersebut sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli si Alphard tipe ini dengan cara kredit, anda bisa menyetorkan DP sebesar Rp. 278.937.500 dan membayar angsuran tiap bulannya sebesar Rp. 23 jutaan hingga 48 bulan.

3. Alphard 3.5 Q A/T

Untuk varian alphard terbaik dibanderol dengan harga Rp. 1,826 jutaan dengan minimal DP mulai dari Rp. 456 jutaan, dan tentunya angsuran setiap bulannya mulai dari Rp. 38 jutaan hingga jangka waktu 48 bulan anda sudah dapat membawa pulang Toyota Alphard ekslusive ini ke garasi rumah Anda.

Bagaimana promo harga alphard medan terbaru di atas? Cukup menarik bukan? Nah bagi anda yang berdomisili di wilayah medan dan sekitarnya silahkan langsung saja datangi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik dan keterangan lebih lanjut tentang harga alphard medan terbaru.

Selain itu, anda juga dapat mengakses informasi terkini terkait dealer auto2000 via smartphone anda dengan membuka link website resmi auto2000 di - Auto2000.co.id. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Posting Komentar untuk "Promo Harga Alphard Medan Terbaru! Cek Disini"