Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pilihan Sabun Bayi yang Sudah Teruji Dermatologi

Menggunakan sabun bayi sebaiknya tidak dilakukan dengan cara yang sembarangan. Karena kulit bayi yang sensitif dan mudah terinfeksi menjadikan para orang tua harus lebih selektif ketika membeli sabun bayi. Sabun bayi yang aman sudah pasti lolos dari uji dermatologi. Salah satu jenis sabun bayi yang telah teruji keamanannya yaitu sabun dari produk Sleek Baby.

Foto Ibu dan bayi sehat dan lucu

Ada baiknya jika Anda menggunakan produk sabun dari Sleek Baby. Sabun ini memiliki banyak kelebihan diantaranya:

1. Kandungannya Yang Aman

Kandungan yang ada dalam sabun Sleek Baby sudah lolos dari uji dermatologi, sehingga hal ini membuktikan bahwa sabun ini ini memiliki tingkat keamanan yang terjamin. Sabun Sleek Baby tidak hanya menjaga kulit bayi yang lembut dan sensitif saja, melainkan juga mampu merawat kulit bayi secara intens.

2. Tidak Mengandung Alkohol

Kandungan alkohol pada sabun secara langsung menjadikan kulit bayi mengalami perubahan. misalnya dari kulit bayi yang halus tiba-tiba menjadi kasar karena kulit yang kering. Jika Anda tidak ingin hal ini terjadi, maka pilihlah sabun yang tidak mengandung alkohol. Anda bisa menggunakan sabun cuci pakaian bayi yang lebih aman digunakan untuk bayi.

3. Tidak Mengandung Pewangi

Meskipun pewangi cenderung banyak dicari para Ibu supaya bayi tercium aroma wangi, namun ternyata kandungan pewangi dalam sabun dapat membahayakan kesehatan kulit bayi. Dengan demikian Anda harus menghindari jenis sabun yang mengandung pewangi. Sabun tidak memiliki kandungan pewangi namun tetap bisa dijadikan sebagai perawatan untuk kulit bayi supaya tetap segar.

4. Hindari Penggunaan Bahan Kimia

Kulit bayi yang masih sangat sensitif sangat tidak diperkenankan jika menggunakan produk yang mengandung bahan kimia terlalu banyak. Sebaiknya gunakan sabun bayi yang terbuat dari bahan alami supaya kulit bayi tidak mengalami iritasi maupun gangguan lain yang bisa menimbulkan ruam bayi.

Memperhatikan kandungan sabun bayi menjadi tugas utama yang tidak boleh diabaikan para ibu. Hal ini sangat penting karena jika bayi menggunakan sabun secara sembarangan, jangan heran jika kulit bayi cenderung lebih kasar, mengalami ruam bahkan hingga mengalami infeksi. So, sellau berhati-hati ya Bunda dan utamakan utnuk selalu memberikan yang terbaik.

1 komentar untuk "Pilihan Sabun Bayi yang Sudah Teruji Dermatologi"

  1. Pemilihan sabun bayi memang tidak boleh sembarangan karena pengaruh terhadap kulit bayi

    BalasHapus

Berlangganan via Email