Mobil Fortuner Terbaru 2019

Foto Mobil Fortuner Terbaru 2019

Untuk anda penggemar SUV, apakah anda sudah tahu jika Toyota kembali merilis seri Fortunernya di tahun 2019 ini? Ya, mobil Fortuner terbaru ini memang merupakan seri facelift dari Toyota. Namun, siapa sangka mobil Fortuner ini malah menjadi bintang di kelas SUV yang bisa dibilang sangat ketat dalam persaingan mobil idaman keluarga. Lalu apa saja yang dibawa mobil Fortuner terbaru?


Banyak Varian

Mobil Fortuner dari Toyota kali ini hadir dalam banyak varian. Varian dari mobil Fortuner baru tersebut terbagi atas berbagai macam faktor mulai dari transmisi yakni otomatis dan juga manual, mesin yang terdiri dari mesin diesel dan mesin bensin, serta varian sistem penggerak rodanya yakni 2WD atau 4WD. Setiap variannya bisa anda cek di situs auto2000.co.id.


Varian G

Varian G untuk mobil Fortuner yang diluncurkan pada tahun 2019 ini adalah varian standar dari Mobil Fortuner baru. Meskipun demikian, varian standar dari Fortuner ini menggunakan mesin diesel yakni 2GD-FTV dengan kapasitas 2,4L menjadikan varian terendah dari mobil Fortuner baru sekalipun masih memiliki kelebihan yakni tenaganya yang lebih besar.

Mobil Fortuner varian G ini juga menggunakan sistem penggerak 4 roda atau 4WD yang tersedia dalam dua varian transmisi yakni otomatis maupun manual. Jelas ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang mengidam-idamkan mobil Fortuner terbaru namun dengan harga yang lebih terjangkau.


Varian SRZ

Varian pertama mobil Fortuner yang akan dibahas adalah varian SRZ. Varian SRZ ini sendiri merupakan mobil Toyota Fortuner yang menggunakan mesin bensin. Tepatnya, varian mobil Fortuner terbaru ini menggunakan mesin 2,7 Liter Dual VVT-i. Mesin ini juga sudah menggunakan Fuel Injection yang dijamin akan membuatnya menjadi lebih irit bahan bakar.

Tak hanya itu saja, varian SRZ ini juga merupakan varian mobil Toyota Fortuner yang menggunakan sistem penggerak dua roda atau 2WD. Tersedia opsi otomatis dan juga manual untuk transmisinya sehingga anda bisa memilih mana yang sesuai untuk anda. Varian dari SRZ juga memiliki varian kustomisasi TRD yang tentunya ada sedikit perbedaan.


Varian VRZ

Varian selanjutnya dari mobil Toyota Fortuner yang terbaru adalah varian VRZ. Apabila SRZ mengandalkan mesin bensin maka VRZ merupakan varian mobil Fortuner yang menggunakan mesin diesel sama seperti varian G. Menggunakan 2GD-FTV dengan kapasitas 2,4L, VRZ juga mengandalkan penggerak roda 4WD. Jelas, VRZ juga menawarkan tenaga yang besar.

Yang membedakan VRZ dengan mobil Toyota Fortuner varian G adalah pada fitur didalamnya. Sebagai contoh adalah fitur smart key yang hanya ada pada varian VRZ dan SRZ saja. Dan sama seperti varian SRZ, mobil Fortuner varian VRZ juga memiliki varian kustom TRD yang merupakan varian termahal diantara yang lainnya.

Apabila anda penasaran dengan perbedaan varian mobil Fortuner yang ada di atas, anda bisa mencoba melakukan test drive di dealer resmi milik Toyota yakni Auto2000. Anda juga bisa mendaftarnya terlebih dahulu di auto2000.co.id agar segala sesuatunya bisa disiapkan. Jadi bagaimana menurut anda tentang mobil Fortuner tersebut? Apakah anda tertarik membawanya ?

Semoga artikel mengenai mobil Fortuner terbaru ini bisa membantu anda untuk memilih varian mobil Toyota Fortuner mana yang kira-kira harus anda bawa pulang dan membelinya secara tunai atau lebih baik melakukan cicilan dengan DP ringan? Cari tahu segala informasinya di auto2000.co.id.

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

0 komentar:

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.