Yaris, Semakin Kekinian Bergaya Sporty

Foto All New Yaris 2019

Siapa tidak mengenal Toyota Yaris, salah satu produk dari Toyota yang meluncur di tahun 2006 yang bersaing langsung dengan Honda Jazz. Mobil bergaya Hatchback ini masih menjadi seri wajib dari Toyota dan yang terakhir adalah All New Yaris yang dirilis di tahun 2019 ini. Kira-kira apa saja yang dibawa sehingga Yaris baru layak direkomendasikan untuk generasi kekinian.


Desain Eksterior

Yaris baru hadir dengan desain yang semakin elegan dan juga semakin sporty. Toyota sendiri berusaha meminimalisir lekukan yang ada pada bagian eksteriornya dan membuatnya lebih aerodinamis. Hal ini membuat Yaris cocok untuk berbagai tujuan pemakaian, mulai dari bekerja, penggunaan sehari-hari, traveling bingga touring sekalipun bisa anda coba.

Bagian yang juga terlihat berbeda adalah pada bagian bumper yang dipisahkan oleh garis-garis di bagian tengahnya. Desain lampu utama Yaris baru juga mendapatkan sentuhan sehingga tampak tajam dan seirama dengan grille utama. Keberadaan foglamp juga tak hanya untuk fungsionalitas saja, namun juga memberi kesan matang pada desain Yaris tahun ini.


Desain Interior

Desain interior dari Yaris baru ini adalah hal yang patut diacungi jempol. Pasalnya, membawa banyak perubahan dan semakin membuat kesan elegan dan sporty. Pemilihan warna hitam dengan aksen chrome di bagian dashboard menjadi salah satu contohnya. Yaris juga membawa sebuah display LCD yang menampilkan berbagai informasi sehingga membuatnya semakin kekinian.

Hal ini pasti membuat kita bertanya-tanya berapa Yaris harga yang dipatok kali ini? Tentunya sudah sesuai dengan berbagai tambahan fitur baru seperti DVD AVX 7, Miracast, Bluetooth, Speaker, USB dan juga iPod atau iPhone Connectivity bagi anda penggemar perangkat dari Apple. Apalagi ada varian TRD Sportivo Yaris yang membuatnya semakin sempurna luar dalam.


Performa Yaris Baru

Yaris menggunakan mesin VVT-I dengan spesifikasi 4 Cylinder in Line DOHC, 16 Valve EFI dengan kapasitas mesin 1497 cc yang juga dapat menampung 24 liter bahan bakar dan menghasilkan tenaga sampai 107 HP pada 6000 RPM. Sedangkan torsinya sebesar 142 Nm pada 4200 RPM. Hal ini membuat Yaris baru tetap tampil bertenaga meski juga efisien bahan bakar.

Dengan spesifikasi mesin tersebut, Toyota mengklaim Yaris irit bahan bakar. Untuk per liternya, Yaris baru bisa mencapai jarak 9 hingga 12 km di dalam kota serta 11 hingga 14 km di luar kota. Jelas ini menjadi pertimbangan untuk anda yang mencari kendaraan city car yang mungil, bertenaga, juga tetap irit bahan bakar. Anda bisa mencari informasi lengkapnya di Auto2000.co.id.


Harga Yaris Terbaru

Seperti pada umumnya, Yaris harga nya dipengaruhi oleh beberapa varian. Mulai dari transmisi Otomatis maupun Manual, serta varian tipe lainnya seperti E Grade MT, G Grade MT, E Grade CVT, G Grade CVT, New TRD Sportivo MT, New TRD Sportivo CVT. Dengan banyaknya varian tersebut, Yaris ditawarkan dengan harga Rp 238 hingga Rp 278 juta. Tergolong terjangkau bukan?

Anda bisa membawa pulang Yaris baru ini dari dealer resmi Toyota yakni Auto2000. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari Auto2000 mulai dari test drive, servis berkala gratis, DP atau cicilan ringan, promo bonus dan lain sebagainya. Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk mendapatkan informasi tersebut yakni di Auto2000.co.id. Jadi apakah anda berminat dengan Yaris tahun 2019?

Penggemar Manchester United kalau pas lagi sering menang.

Jangan Lewatkan

0 komentar:

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.