Widget HTML #1

Hidangan Segar Walau Tersimpan Lama

Menghidangkan aneka masakan tentunya menjadi sebuah kebahagian serta keseruan tersendiri. Tentunya harus memiliki bahan makanan yang cukup lengkap agar dapat memasak berbagai jenis masakan. Untuk itu diperlukan sebuah lemari es yang cukup besar tapi juga hemat energy. Untungnya kini telah hadir lemari esdengan sensor econavi yang akan membuat hemat energi cukup besar.


Sekarang ini lemari es menjadi salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh setiap rumah. Dengan adanya lemari es, Anda dapat bukan hanya dapat menyimpan bahan makanan juga aneka minuman serta buah-buahan. Dengan menyimpan bahan makanan yang cukup, kapanpun Anda membutuhkan dan menginginkan, tinggal mengeluarkan dari lemari es. Namun, terkadang konsumsi listrik atau energi cukup besar menjadi masalah tersendiri.

Dengan adanya sensor econavi, penggunaan energi menjadi lebih hemat hingga 37%. Bukan hanya satu tapi terdapat tiga sensor yaitu sensor pintu, suhu ruang sensor dan suhu internal sensor. Dengan adanya ketiga sensor ini dapat mendeteksi kondisi penggunaan serta mikroprosesor menganalisanya. Dengan hasil analisa ini dapat melakukan penyesuaian, sehingga akan dapat lebih menghemat energi serta mengoptimalkan kinerja pendinginan.

Bukan itu saja, dibutuhkan juga lemari es anti bau dan bakteri agar bahan makanan tetap segar. Banyak lemari es yang tidak memiliki teknologi serta terobosan sehingga bau sedap akibat dari ikan, daging ataupun tetesan airnya tercium. Berbeda dengan lemari es dari Panasonic yang memiliki isolated meat box sehingga bau dari daging dan ikan tak bercampur. Ditambah dengan menerapkan fitur AG Clean, yang memiliki enzim aktif yang menghilangkan bau tak sedap akibat dari jamur ataupun bakteri.

Lemari es Panasonic Prime Fresh

Apapun bahan makanan yang Anda simpan, akan tetap segar juga bau yang tak berubah. Sehingga masakan apapun yang bahannya berasal dari lemari es akan terasa enak dan sedap saat disantap. Belum lagi dengan adanya sensor econavi menjadikan Anda tak perlu lagi khawatir akan penggunaan energi. Kini setiap rumah pasti menginginkan adanya lemari es dengan sensor econavi. Sebuah lemari es dengan terobosan dan teknologi terdepan untuk kepuasan semua penggunanya.

Posting Komentar untuk "Hidangan Segar Walau Tersimpan Lama "