Widget HTML #1

Banyak Manfaat Menabung Haji di Bank Syariah

Bagi umat muslim, menunaikan ibadah haji adalah suatu kewajiban yang patut dipenuhi bagi yang mampu. Maka dari itu, banyak umat muslim mencoba mewujudkan hal ini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat mewujudkan ibadah haji. Salah satunya adalah dengan membuka tabungan setoran haji di bank syariah.

Membuka tabungan haji di bank memang jauh lebih aman dan terarah dibanding jika melakukannya di tempat lain. Sesuai namanya, bank syariah menerapkan system syariah dalam pengelolaan bank sehingga diharapkan lebih berkah bagi semua pihak. Tak hanya tabungan syariah, banyak produk lain juga yang dimiliki bank ini seperti multiguna syariah. Tabungan tersebut juga cocok untuk tabungan rencana di masa depan.

Foto kantor cabang Bank Bukopin Syariah Samarinda
Source: Instagram @bukopinsyariah.samarinda

Menabung di bank syariah jauh lebih cocok karena sistem yang diterapkan berbasis ekonomi Islam. Sehingga, systemnya terjamin dan membuat tenang khususnya bagi umat Islam. Yang utama juga adalah dengan tabungan haji ini menjadi cara awal Anda untuk mewujudkan niat beribadah ke tanah suci. Dengan tabungan yang fokus untuk naik haji diharapkan akan mempermudah jalan Anda untuk mewujudkannya.

Apalagi, sekarang bank syariah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Sehingga memudahkan Anda untuk membuka tabungan untuk naik haji.

Menabung di bank syariah pun ada banyak keuntungan. Khusus untuk tabungan haji, Anda akan mendapat jaminan porsi haji sehingga niat Anda untuk beribadah ke tanah suci akan lebih mudah terwujud. Selain itu, jika membuka tabungan haji di Bank Syariah Bukopin tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan. Dengan demikian, system tabungan ini lebih menguntungkan bagi Anda.

Bank Syariah Bukopin selama ini banyak menjadi rekomendasi orang-orang yang mencari tabungan ibadah haji terbaik. Tabungan ini memiliki banyak manfaat, fasilitas, dan yang terpenting adanya kepastian keberangkatan haji. Mengenai jumlah setoran awal pun sangat ringan dan setoran lanjutan dapat menyesuaikan kemampuan Anda.

Langsung saja kunjungi Bank Syariah Bukopin sekarang juga. Nikmati beragam fasilitas dan keuntungan spesial yang akan Anda dapatkan dengan menabung di Bank Syariah Bukopin. Luruskan niat dan kuatkan tekad untuk bisa beribadah ke tanah suci. Bank Syariah Bukopin siap menjadi teman yang membantu mewujudkan niat baik Anda untuk beribadah ke tanah suci.

Posting Komentar untuk "Banyak Manfaat Menabung Haji di Bank Syariah"