Widget HTML #1

Segera Renovasi Rumah Kamu Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA

Renovasi Rumah Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA

Agenda merenovasi rumah akan lebih baik jika dilakukan sesegera mungkin. Apalagi jika rumah kamu habis terkena bencana alam, misalnya seperti banjir, gempa, atau longsor, pasti membutuhkan renovasi. Renovasi hanya untuk mempercantik juga boleh, asalkan ajukan dulu pinjaman online di digibank KTA.

Senangnya Bisa Renovasi Rumah Pakai Pinjaman

digibank KTA adalah pihak pemberi pinjaman cepat yang tentu saja bisa kamu manfaatkan untuk merenovasi rumah. Seberapa banyak bahan bangunan yang dibutuhkan, asalkan dananya cukup maka renovasi bisa segera dilakukan. Jika renovasi bisa segera dilakukan maka rumahmu akan segera cantik dan lebih nyaman tentunya.

Bisa kamu rencanakan terlebih dahulu renovasi apa yang kamu inginkan sebelum ajukan pinjaman online dari digibank by DBS. Apakah kamu akan mengubah warna dindingnya saja menggunakan cat dinding terbaik, menambal bagian yang bocor, mengubah tampilan toilet, atau hal lainnya.

Renovasi seperti apapun yang diinginkan sudah pasti bisa dilakukan semuanya. Mulai dari renovasi ringan sampai renovasi total. Maka dari itu, dengan mengajukan pinjaman di digibank kta kamu yang sama sekali tak punya biaya untuk renovasi bisa segera merenovasi.

Sama halnya untuk kamu yang sudah menabung namun masih kurang untuk renovasi. Tambahkan kekurangan untuk renovasi ini dengan ajukan pinjaman dari digibank KTA, berapapun jumlah yang kamu butuhkan. sebab di sana kamu bisa ajukan pinjaman hingga 80 juta rupiah. Nominal yang pastinya cukup untuk merenovasi rumah.

Keuntungan Pakai Pinjaman Dari digibank KTA

Kamu yang sudah mantap ajukan pinjaman online di digibank KTA harus tahu dulu apa saja keuntungan yang akan kamu dapat. Sebab dengan mengetahuinya, kamu akan lebih mudah dalam mempertimbangkannya. Berikut satu per satu keuntungan yang akan kamu terima saat ajukan pinjaman nanti.

Kelebihan Penjelasan
Apply Tanpa Ribet Proses apply pinjaman online di digibank KTA sangat mudah. Pilih saja satu antara apply di aplikasi digibank by DBS atau di website go.dbs.com/kta.
Approve Cepat Approve atau tidaknya pinjaman online dari digibank KTA hanya butuh waktu 60 detik saja. Sangat mudah dan cepat, bisa segera dipakai untuk renovasi.
Bunga Rendah Suku bunga untuk pinjaman online dari digibank KTA sangatlah mudah, sebab hanya mulai dari 0,95% saja.
Dana Langsung Cair Dana langsung cair dari pinjaman online oleh digibank by DBS ke rekening, dengan nominal sampai 80 juta.
Pasti Aman Pasti aman, karena pinjaman online dari digibank KTA diawasi oleh OJK.

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:
  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan pinjaman online tersebut, kamu akan bisa membuat rumah lebih indah dan tak membosankan. Yuk ajukan digibank KTA sekarang juga dengan cara mudah, cukup e-KTP, NPWP dan slip gaji minim 3 juta rupiah.

Posting Komentar untuk "Segera Renovasi Rumah Kamu Pakai Pinjaman Online Dari digibank KTA"