Widget HTML #1

Review dan Harga Suzuki Ertiga yang Baru

Foto Review dan Harga Mobil Suzuki Ertiga yang Baru
Source: suzuki.co.id
Siapa yang tidak tahu dengan salah satu pabrik mobil yang satu ini? Ya, Suzuki memang sudah menjadi salah satu pabrik mobil terbesar dengan sering mengeluarkan mobil-mobil terbaru mereka.

Salah satu jenis mobil terbaru yang mereka keluarkan adalah Suzuki Ertiga 2020, lalu berapakah harga Ertiga yang baru? sebelum itu ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu bahwa dengan rilisnya Suzuki Ertiga 2020 ini, semakin menambah sengit persaingan dengan pabrik mobil yang lain.

Dengan rilisnya Suzuki Ertiga 2020 ini, persaingan mobil MPV di Indonesia pun juga semakin ramai. Bahkan, Suzuki juga berani mengklaim bahwa Suzuki Ertiga 2020 akan menjadi salah satu mobil yang akan menjadi saingan mobil MPV lain. Suzuki Ertiga juga memberikan kenyamanan pada konsumen mereka dengan harga yang cukup miring.

Review Spesifikasi Suzuki Ertiga 2020

Nampaknya, Suzuki juga semakin menambah persaingan antar pabrik mobil. Dengan keluaran mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga 2020, semakin membuat ramai pasar mobil low MPV di Indonesia.

Suzuki pun juga menganggap bahwa mobil ini akan menjadi salah satu mobil keluaran dari Suzuki yang mampu menarik banyak konsumen Suzuki.

Suzuki Ertiga 2020 memang menjadi salah satu mobil keluaran terbaru dari Suzuki. Namun, nampaknya Suzuki juga masih meninggalkan beberapa kesan yang sebelumnya terdapat pada Suzuki Ertiga keluaran sebelumnya yaitu pada tahun 2018.

Mobil ini Nampak masih menggunakan ekterior yang sama dengan Suzuki Ertiga 2018. Pada bagian mesin pun juga masih menggunakan mesin dengan tipe yang sama. Berikut merupakan review Suzuki Ertiga 2018.

1. Interior Mobil

Pada bagian interior, nampaknya Suzuki berani memberikan beberapa perubahan yang cukup signifikan pada mobil keluaran terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga 2020.

Hal ini terbukti dengan perubahan yang terjadi pada bagian dashboard mobil yang Tampak lebih elegan. Suzuki memberikan kesan yang elegan pada bagian dashboard dengan memberikan motif kayu atau wooden pattern.

Selain itu, Suzuki juga memberikan kesempatan bagi anda untuk mengatur suhu ruangan dengan memberikan AC dan juga heater. Untuk fitur multimedia pada bagian dashboard mobil ini pun juga terbilang lengkap. Hal ini terbukti dengan dilengkapinya dashboard dengan colokan USB dan panel AUX yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik.

2. Eksterior Mobil

Pada bagian eksterior, Nampak nya Suzuki masih tidak ingin memberikan perubahan yang mendalam pada bagian eksteriornya.

Meskipun begitu, mobil ini masih terlihat elegan dan sporty. Suzuki pun juga memberikan sedikit perubahan pada bagian eksterior. Hal ini terbukti dengan penambahan foglamp yang sebelumnya tidak ada pada keluaran sebelumnya.

Selain itu, pada bagian grill Suzuki Ertiga 2020 juga mendapatkan lapisan yang sudah berlapis chrome. Suzuki juga tidak lupa menambahkan logo S khas Suzuki yang semakin membuat mobil ini terlihat Nampak elegan.

Selain itu, Suzuki juga menambahkan desain baru mereka pada mobil ini yang diberi julukan New Alloy Wheels Two Tone Black Polished yang membuat mobil ini terlihat premium. Lampu pada mobil ini juga sudah berjenis LED.

3. Fitur Mobil

Suzuki melengkapi mobil mereka ini dengan fitur keamanan dan juga kenyamanan. Suzuki Ertiga ini sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS plus EBD yang siap mempermudah proses pengendalian kecepatan mobil dengan maksimal

Sementara untuk sistem audio, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan dashboard yang memiliki motif kayu dan sudah dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen Audio dimana di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur entertainment yang siap menghibur pengendara.

Untuk masalah keselamatan, Suzuki sudah melengkapi mobil Low MPV mereka ini dengan teknologi Dual SRS Airbag yang menjadi fitur pelindung penumpang depan ketika terjadi benturan keras di mobil bagian lini depan. Fitur ini akan berfungsi ketika terjadi kecelakaan yang secara otomatis pintu tidak akan mengunci.

Mewahnya mobil Suzuki Ertiga
Source: suzuki.co.id

Kisaran Harga Suzuki All New Ertiga

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi dan juga review Suzuki All New Ertiga tentu saja anda akan langsung penasaran dengan harga Ertiga terbaru bulan September 2020 ini.

Untuk anda yang sudah penasaran, berikut dibawah ini sudah saya sajikan informasi terkait harga Ertiga bulan ini, akan tetapi harga sewaktu-waktu bisa saja berubah yah.

  • ALL NEW ERTIGA GA – MT Rp 207.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – MT Rp 226.500.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – AT Rp 237.000.000
  • ALL NEW ERTIGA GX – MT Rp 240.500.000
  • ALL NEW ERTIGA GX – AT Rp 251.000.000

Posting Komentar untuk "Review dan Harga Suzuki Ertiga yang Baru"