Widget HTML #1

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Rack Server Berkualitas

Spesifikasi dan Harga Rack Server Berkualitas
Sumber: pexels.com

Anda sedang mencari komponen sistem rack beserta harga rack server yang berkualitas? Keberadaan rack server memiliki peranan penting sebagai sebuah komponen penempatan perangkat jaringan. Dalam bahasa Indonesia, arti dari rack sendiri hampir sama seperti rak yang memiliki desain layaknya kabinet. 

Fungsinya adalah untuk memposisikan jaringan server yang meliputi komputer, switch, hub dan perangkat server lainnya. Tak heran, jika dalam memilih maupun membeli komponen rak tidaklah mudah. Ada beberapa bahan pertimbangan yang perlu disesuaikan dengan penggunaan maupun fungsinya. 

Termasuk harga rack server di pasaran beserta kualitasnya. Kesalahan dalam memilih rack bisa berpengaruh pada performa perangkat jaringan. Selain itu, manfaat yang diberikan akan menjadi kurang maksimal dan tidak bekerja dengan baik. Itulah sebabnya mengapa Anda harus memiliki pertimbangan spesifikasi saat memilih.

Spesifikasi dan Harga Rack Server

Memiliki peranan penting sebagai kabinet untuk penempatan perangkat jaringan, spesifikasi dan harga rack server ini perlu Anda perhatikan.

1. Rack Server 42U : Indorack

Harga rack server 42U Indorack dijual dengan harga sekitar Rp 9.663.000,- dengan spesifikasi cukup mumpuni. Ukuran rak kabinet adalah 19 inch dengan seri Standing Glass Door Close Rack. Adapun spesifikasi lainnya, yakni roda tetap, pintu samping + kunci, fan, dan lain sebagainya.

2. Rack Server Success Rack SR - 11532 - TG 32U

Rack Server Success Rack SR seri ini dijual dengan harga sekitar Rp 8.020.000,-. Rack didesain dengan tipe Standing Close Rack 19 inch 32 U dengan lebar 600 mm dan kedalaman 1150 mm. Aksesoris tambahan yang tersedia seperti tempered front door, steel rear door, 2 side door, fingerprint, modular fan hingga cage nut dan screw.

3. Rack Server Success Rack SR - 11542 - TG 42U

Harga rack server 42U dari Success Rack SR - 11542 - TG 42U adalah sekitar Rp 9.435.000,- dengan desain Standing Close Rack 19 inch 42U. Adapun aksesoris yang tersedia seperti tempered front door, steel rear door, 2 side door, fingerprint, fan rack, dan sebagainya.

4. Rack Server Success Rack SR - 6020 - TG 20U

Harga rack server dari Success Rack seri 6020 20U ini dijual dengan harga Rp 5.547.000,-. Spesifikasi rack ini memiliki Standing Close Rack 19 inch yang lengkap dengan aksesoris. Aksesoris yang tersedia sama seperti beberapa seri sebelumnya.

5. Rack Server Success Rack SR - 9020 - TG 20U

Aksesoris yang sudah termasuk saat pembelian adalah tempered front door, Steel rear door, 2 side door hingga fingerprint. Spesifikasi Standing Close Rack 19 inch 20U ini bisa didapatkan dengan harga rack server sekitar Rp 6.041.000,-.

Berbagai daftar spesifikasi dan harga rack server di atas bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pastikan Anda memilih kapasitas, ukuran, desain, serta harga dari komponen rack yang sesuai. Spesifikasi ini penting diperhatikan, mengingat keberadaan rack server yang sangat penting dalam efisiensi peralatan maintenance.

Posting Komentar untuk "Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Rack Server Berkualitas"