Widget HTML #1

Moms Harus Tau Kriteria Popok Bayi Berkualitas Bagus Berikut!

Kriteria Popok Bayi Berkualitas Bagus

Popok bayi merupakan salah satu perlengkapan wajib yang harus masuk daftar belanja bulanan untuk para orang tua yang memiliki anak kecil. Karena akan lebih praktis juga ketika mereka mengompol nantinya, maka tak perlu sering-sering mencuci popok. Tinggal pakai kemudian dibuang saja. Ada banyak sekali pilihan popok sekali pakai atau diaper yang bisa Anda dapatkan di pasaran, umumnya setiap merk memang tawarkan keunggulan masing-masing.

Jangan sampai salah pilih, berikut ini diantaranya kriteria popok bayi terbaik yang harus diketahui, yaitu:

  1. Memiliki daya serap tinggi, sering kali buah hati merasa kurang nyaman ketika memakai popok karena kondisinya lembab, apalagi setelah digunakan untuk buang air. Bahkan dalam kondisi yang lembab ini juga rentan sekali menyebabkan pertumbuhan jamur di area tersebut. berbeda ceritanya jika popok dibekali dengan daya serap tinggi, sehingga cepat kering.
  2. Nyaman dipakai, tidak terasa begah ketika digunakan, hendaknya popok tersebut memiliki elastisitas tinggi sehingga dapat melebar beberapa centi lebih longgar dari sebelumnya, jadi setelah buah hati Anda menyusu atau makan sekalipun tetap akan nyaman digunakan, tidak menyebabkan begah. Sehingga mereka juga bisa lebih aktif dalam bergerak.
  3. Dibekali dengan lapisan antibakteri, ini juga tak kalah penting karena terkadang pemakaian diaper dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan munculnya iritasi, ruam bahkan juga infeksi jamur. Dengan adanya lapisan pelindung khusus yaitu antibakteri tentunya akan mencegah hal-hal tersebut agar tidak sampai terjadi.
  4. Bebas dari bahan kimia berbahaya, termasuk diantaranya adalah pemutih dan sejenisnya yang bisa menyebabkan efek buruk jika seandainya terkena dalam jangka waktu panjang pada kulit buah hati Anda yang masih sensitif. Sudah diuji secara dermatologis aman digunakan oleh bayi

Dalam tahap tumbuh kembang bayi Anda memang diperlukan serangkaian perlengkapan penunjang, termasuk diantaranya adalah popok ini. Pastikan untuk memilih yang benar-benar berkualitas sehingga aman dan nyaman digunakan oleh si kecil. Jangan ragu lagi untuk menggunakan produk Merries yang sudah terbukti kualitasnya.

Posting Komentar untuk "Moms Harus Tau Kriteria Popok Bayi Berkualitas Bagus Berikut!"