Widget HTML #1

Rayakan Ulang Tahun, GoPlay Adakan Acara Seru


Tahukah Anda bahwa Platform GoJek kini memiliki sebuah layanan yang bernama GoPlay? Layanan GoPlay ini sebenarnya sudah ada sejak dua tahun yang lalu, lho. Aplikasi ini menghadirkan film-film local Indonesia, selain itu ada juga konten original bernama GoPlay Originals yang hanya bisa dilihat di GoPlay. Memang di aplikasi satu ini, Anda akan banyak menemukan konten local dari para sineas Indonesia. Hal ini karena tujuan GoPlay adalah memberikan tempat bagi sineas Indonesia agar karyanya dapat dilihat masyarakat luas.

Nah, sebentar lagi GoPlay akan mengadakan special acara GoPlay ulang tahun di Play 2gether. Dalam acara ini ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda ikuti dan juga berbagai promo yang menarik berikut ini:

1. Cashback GoPay 50%

Anda bisa mendapatkan cashback GoPay sebesar 50% atau maksimal sepuluh ribu rupiah per transaksi selama bulan September. Cara mendapatkan promo ini adalah mengirim dukungan ke content creator yang Anda suka melalui hadiah virtual. Hadiah ini dibeli menggunakan GoPay, sebaiknya Anda bergegas karena promo ini hanya berlaku untuk lima puluh pengguna pertama setiap hari.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan, yaitu:
  • Promo berlangsung selama pukul 10.00 sampai 23.59 WIB sejak tanggal 1 hingga 30 September 2021.
  • Promo hanya untuk lima puluh transaksi setiap hari.
  • Pengguna mendapatkan maksimal satu kali cashback setiap periode.
  • Promo berlaku untuk pengguna GoJek yang sudah terdaftar paling lambat 1 Juli 2021.
  • Pengguna menerima cashback maksimal 2x24 jam.
  • Promo tidak bisa dijadikan satu dengan promo lainnya.
  • Pihak platform berhak menahan atau membatalkan promo sewaktu-waktu jika transaksi dibatalkan atau pengguna meminta refund, jika ditemukan adanya penyalahgunaan, curang dan aktivitas yang mencurigakan.
  • Promo akan dibatalkan bila total transaksi pengguna selama satu bulan lebih dari batas yaitu 20 juta rupiah.
  • Promo bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
Cara menggunakan promo ini juga mudah. Pertama, buka aplikasi GoPlay atau link www.goplay.co.id. Kemudian, pilih hadiah virtual yang akan diberikan dan pilih tombol lanjut. Pilih melakukan pembayaran dengan rupiah, dan menggunakan GoPay. Lalu klik Pay Now dan pilih tombol Apply Promo. Terakhir, pilih promo cashback 50%, apply, confirm dan pay.

2. Akses Gratis ke GoPlay

Promo kedua di special acara GoPlay ulang tahun adalah voucher tayangan premium gratis selama dua pecan. Anda bisa menikmati banyak film dari dalam dan luar negeri seperti Gossip Girl Indonesia, Pretty Boys, Parasite, dan lain-lain dengan memakai kode voucher PLAY2GETHER. Ada beberapa syarat yang berlaku dalam promo:
  • Penukaran voucher hanya bisa dilakukan tanggal 13 sampai 26 September 2021.
  • Promo berlaku bagi 2.222 pengguna pertama
  • Pengguna hanya bisa menukarkan voucher satu kali selama periode berlaku.
  • Pengguna dapat mengakses film dan series premium secara gratis selama 2 minggu sejak melakukan penukaran voucher.
Untuk menggunakan voucher ini caranya adalah download aplikasi GoPlay. Lalu masuk atau daftar menggunakan nomor GoJek. Kemudian, pilih akun saya di bagian bawah kanan aplikasi. Selanjutnya masukkan kode akses PLAY2GETHER dan klik tombol pakai.

3. Tambahan Token Harian

Bagi Anda yang ingin mendukung content creator favorit, jangan khawatir karena GoPlay menyediakan tambahan token sebanyak dua kali lipat dari tanggal 20 sampai 26 September 2021. Total dalam sehari Anda bisa mendapatkan sebanyak dua ratus token. Jangan lupa dukung kreator kesukaan Anda ya!

Itu dia sederet promo menarik di special acara GoPlay ulang tahun. Tak hanya promo, GoPlay juga akan mengadakan acara siaran langsung special. Jangan lupa untuk berpartisipasi ya!

Posting Komentar untuk "Rayakan Ulang Tahun, GoPlay Adakan Acara Seru"