Widget HTML #1

Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company Hadir Buat Kamu yang Hobi Menari

Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company Hadir Buat Kamu yang Hobi Menari

Saat ini tari dan dance cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Apalagi setelah hadirnya berbagai sosial media yang mempertontonkan adu lihai dance dari konten kreator. Secara tidak langsung memberikan dampak kenaikan minat dance bagi masyarakat. Dan salah satu cara Meningkatkan kemampuan dance adalah dengan mengikuti workshop Jazz dance bersama Eki Dance Company yang diadakan oleh Goplay.

Program GoPlay

GoPlay merupakan salah satu media penyedia konten yang berkualitas di Indonesia. Anda juga dapat melihat film populer secara eksklusif di GoPlay. GoPlay menjalin kerja sama dengan banyak konten kreator di Indonesia. Sehingga bentuk program konten yang disajikan sangat bervariatif. Target penonton dari GoPlay sendiri sangat luas tergantung program GoPlay yang disajikan.

Terdapat program yang bersifat spiritual, program tips, talkshow, dan Progam have fun. Bahkan program yang sangat jarang diangkat di layar kaca juga tersedia di GoPlay. Sehingga tidak rugi membayar GoPlay untuk menonton tayangan favorit secara eksklusif. Biaya berlangganan bulanan yang perlu anda keluarkan juga tidak besar.

Selain itu, GoPlay mempunyai fisi untuk menjalin kedekatan antara kreator dan penonton. Sehingga memberikan fasilitas yang memungkinkan untuk berinteraksi langsung. Terdapat kolom komentar untuk memberikan tanggapan terhadap konten. Terdapat fasilitas love yang dapat anda pilih jika menyukainya dan terdapat fasilitas gift.

Fasilitas gift sangat berbeda dengan aplikasi lainnya yang sejenis. Dimana anda memiliki kesempatan untuk memberikan hadiah keapda konten kreator yang anda suka secara langsung. Dan konten kreator tersebut sendiri akan menerima hadiah yang anda berikan di fitur GoPlay tersebut secara langsung.


EKI Dance Company

Nama EKI merupakan singkatan dari Eksotika Karmawibhangga Indonesia. Sekolah ini dibuka untuk umum yang ingin belajar tentang dance. EKI Dance Company telah berhasil melakukan lebih dari 100 perfom sejak berdiri. Bahkan hasil produksi dari EKI Dance Company sangat dikenal masyarakat luas.

Contohnya adalah drama musikal Lutung Kasarung yang bekerja sama dengan Indonesia Kaya serta cerita rakyat Calon Arang dan Jaka Tarub yang bekerja sama dengan kementerian pendidikan dan kebudayaan. Tidak hanya belajar menari, di tempat ini anda bisa belajar musik. Atau dapat disebut sebagai tempat belajar kesenian yang terletak di Jakarta.

EKI Dance Company sendiri merupakan lembaga non profit yang dikelola untuk mengenal seni ke masyarakat luas dan menjaga kebudayaan Nusantara dengan cara mengenalkannya melalui pementasan yang dilakukan. Mereka juga ingin mencetak penari profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan sanggar.

Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company

Teruntuk kalian yang menyukai tari dan ingin belajar dance atau tari dengan gratis, program acara ini sangat tepat. Pengalaman dari EKI Dance Company tidak perlu diragukan lagi, karena sudah berdiri sejak tahun 1995. EKI Dance Company sendiri didirikan oleh Aiko Senosoenoto dan Rusdy Rukmarata.

Asiknya, untuk bergabung dengan EKI Dance Company tidak melihat latar belakang anda. Yang penting memiliki niat dan tekad untuk belajar menari. Karena EKI Dance Company ingin memberikan edukasi dan traning kepada mereka secara langsung. Sehingga siap terjun di dunia dance profesional. Untuk itu, yuk menyaksikan Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company di GoPlay. Acara ini mengajak anda untuk bersenang-senang. Penari dan panitia yang ikut dalam acara ini sudah melakukan tes antigen. Sehingga sudah aman untuk melakukan interaksi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company

Posting Komentar untuk "Workshop Jazz Dance Bersama EKI Dance Company Hadir Buat Kamu yang Hobi Menari"