Widget HTML #1

3 Tips Aman Belanja Online saat Pandemi Covid-19

Tips Aman Belanja Online saat Pandemi Covid-19

Pandemi covid-19 masih berlangsung di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Meski kasus corona sudah melandai di Indonesia, tetapi kita tidak boleh lengah. Ada baiknya kita tetap menjaga protokol kesehatan. Di sisi lain, untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan keluarga, sebaiknya kita tetap melakukan belanja online dari rumah saja. Sebab, hal ini sangat penting dilakukan untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain saat di luar rumah. Di rumah saja tetap menjadi slogan yang harus dipertahankan sampai corona benar-benar menghilang dari Indonesia.

Belanja online memang menjadi favorit masyarakat, bahkan sebelum adanya pandemic. Saat pandemic, tren belanja online pun semakin meningkat. Beruntungnya, saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan belanja online. Aplikasi Astro bisa menjadi andalanmu saat belanja online kebutuhan sehari-hari karena Astro menyediakan produk lengkap. Belanja groceries online lewat Astro dijamin aman karena aplikasi ini sangat terpercaya. Kamu bisa download aplikasinya di Google Play Store dan App Store.

Terlepas dari semua itu, kamu juga harus cermat dalam belanja online di kala pandemic. Supaya tidak boros dan tetap aman, berikut tips belanja online yang bisa kamu praktikkan:

      1. Pilih lokasi toko yang dekat dengan daerahmu

Supaya kamu tidak perlu menunggu waktu lama saat membeli barang lewat online, mungkin kamu bisa memilih toko online yang lokasinya dekat denganmu. Selain barangnya cepat sampai, hal ini juga akan menghemat pengeluaranmu karena ongkos kirimnya terbilang tidak mahal.

      2. Cari-cari promo dan cashback

Mencari diskon atau cashback juga salah satu langkah supaya kamu tetap hemat saat belanja online. Biasanya, marketplace tertentu menyediakan promo yang menarik bagi para pelanggannya. Jadi, kamu harus rajin cari-cari promo, ya!

      3. Lihat review dari customer lainnya

Jangan pernah malas untuk melihat review yang sudah diberikan oleh orang lain. Sebab, hal ini akan membantumu untuk mengambil keputusan dalam berbelanja online. Jika review dari orang lain sangat bagus, jangan ragu untuk membelinya langsung.

Itu dia tiga tips yang perlu diperhatikan saat belanja online di kala pandemic. Jangan lupa bagi kamu yang berdomisili di Kemang, Senayan, Kuningan dan sekitarnya belanja kebutuhan sehari-hari secara online lewat Astro ya, Astro menyediakan pilihan produk banyak, mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, hingga perlengkapan rumah tangga.

Posting Komentar untuk "3 Tips Aman Belanja Online saat Pandemi Covid-19"