Widget HTML #1

Beberapa Situs Jual Sayuran Online Terbaik dan Terlengkap Buat Kamu Yang Mager ke Pasar

Situs Jual Sayuran Online Terbaik dan Terlengkap Buat Kamu Yang Mager ke Pasar

Kali ini aku akan berbagi info tentang beberapa website dan juga aplikasi belanja buah dan sayur secara online yang sudah cukup ternama di Indonesia. Karena tak bisa dipungkiri, di era teknologi informasi seperti sekarang ini, barang apa saja bisa dipasarkan secara digital lewat dunia maya. Termasuk sayur mayur dan buah-buahan yang sekarang sudah banyak dijual via daring, sehingga kamu juga bisa membelinya secara online.

Tentunya ini sangat memudahkan terutama buat kamu yang suka males belanja sayuran offline dengan datang langsung ke pasar. Selain praktis, belanja kebutuhan sayur secara online juga lebih efektif dan efesien. Kamu tidak perlu repot berdesakan di keramaian pasar, ribet tawar menawar, keluar biaya parkir kendaraan, dan capek menenteng barang belanjaan.

Berkat toko sayur online, kamu bisa memborong sayuran hanya dengan melakukan beberapa kali sentuhan saja di layar smartphone. Selanjutnya kamu tinggal duduk manis atau mengerjakan hal lain sambil menanti sayur-sayuran pesanan kamu diantar ke rumah.

Dan berikut ini daftar situs dan aplikasi jual sayuran online terpercaya di Indonesia.

Sesa.id

Rekomendasi situs jual sayuran online yang pertama adalah sesa.id. Platform belanja online satu ini wajib menjadi pilihan kalau kamu ingin berbelanja segala kebutuhan hidup sehat yang komplit. Karena selain menjual sayuran dan buah organik online, sesa.id juga menyediakan berbagai kebutuhan harian yang terjamin kehigienisannya. Mulai dari ayam organik, beras, kacang, biji-bijian, bahan masak, daging, seafood, cemilan sehat, olahan susu dan masih banyak lagi.

Untuk diketahui, produk sayur mayur dan buah-buahan yang dijual di website sesa.id diproduksi oleh pihak SESA sendiri. Jadi bukan membeli dari pihak lain lalu dijual kembali. Proses penanaman sayur dilakukan di lahan khusus, berupa tanah perawan yang dilengkapi sumber air alami, sehingga menghasilkan sayur dan buah yang benar-benar organik, segar dan bernutrisi tinggi.

Dan tak cuma mengelola perkebunan sayur organik sendiri saja, daging ayam yang dijual di sesa.id juga hasil dari peternakan ayam organik milik SESA sendiri. Di mana dalam proses pemeliharaannya, ayam diberi pakan alami tanpa bahan kimia, berupa rempah dan sayuran organik.

Ayam juga dilepaskan di alam bebas (free-range) alias tidak selalu dikandangkan. Metode peternakan ayam free-range ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Dengan demikian, daging ayam yang dijual di sesa.id sudah pasti terjamin kualitasnya. Aman dikonsumsi serta memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi.

Karena mengelola perkebunan dan peternakan milik sendiri, membuat SESA bisa memasarkan produk-produknya dengan harga lebih murah. Hal ini karena seluruh produk SESA dijual dengan harga langsung dari tangan pertama atau produsennya. Silakan kamu buktikan sendiri dengan membuka situs http://www.sesa.id dan melakukan pembelanjaan di sana.

Sayurbox

Layanan jual sayur online selanjutnya adalah Sayurbox. Platform digital yang didirikan oleh Amanda Susanti Cole pada 2017 ini memakai konsep bisnis farm-to-table. Dengan konsep ini, kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan berbagai produk sayur-sayuran langsung dari para petani lokal.

Dan bukan hanya sayur-sayuran, lewat Sayurbox kamu juga bisa order aneka buah-buahan segar, seafood, ayam, daging segar, bumbu jadi, beras, susu, berbagai jajanan lokal, dan banyak lagi karena saat ini Sayurbox sudah menjual lebih dari 1.000 produk makanan.

Cara ordernya bisa melalui website sayurbox.com, bisa juga lewat aplikasi Sayurbox yang bisa kamu unduh di Playstore maupun Appstore. Di sayurbox, kalau kamu belanja sampai dengan harga minimal tertentu, kamu bisa dapat cashback, diskon, hingga tidak akan dikenakan biaya pengiriman alias gratis ongkir.

TaniHub

Referensi layanan jual sayuran online selanjutnya adalah TaniHub. E-commerce yang didirikan pada tahun 2016 ini menjual berbagai bahan masakan segar langsung dari hasil panen para petani Indonesia. Mulai dari berbagai macam sayuran, aneka buah, ikan, produk unggas hingga sembilan bahan pokok (sembako).

Sama seperti di Sayurbox, belanja kebutuhan sayur di TaniHub juga bisa dilakukan lewat aplikasi Tanihub dan juga melalui situs tanihub.co.id. Untuk pembayarannya kamu bisa menggunakan dompet digital seperti GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja, dan DANA. Bisa juga via virtual account, e-banking dan mobile banking.

Tukangsayur.co

Keunikan dari tukangsayur.co ini adalah produk-produk sayuran yang ditawarkan berasal dari pasar-pasar tradisional. Sehingga selain harganya lebih hemat, kamu juga bisa membeli berbagai kebutuhan sehari-hari selayaknya berbelanja langsung di pasar seperti ikan segar, ikan olahan, hasil laut, daging, aneka bumbu dapur, buah-buahan, rempah-rempah, beras, dan banyak lagi.

Kalau kamu tertarik mencoba belanja sayuran via tukangsayur.co, silakan pasang aplikasinya terlebih dahulu di smartphone kamu. Aplikasi Tukangsayur.co ini berbasis location based service serta dilengkapi teknologi real-time update algorithm, sehingga setiap saat kamu bisa meng-update harga dan produk kebutuhan dapur di Indonesia.

HappyFresh

Lewat HappyFresh, kamu bisa belanja sayuran dan berbagai kebutuhan rumah tangga secara online di swalayan dan supermarket terdekat dari kediaman kamu. Platform yang sudah ada sejak tahun 2014 ini memang bekerjasama dengan beberapa supermarket ternama, antara lain Carrefour, Lotte Mart, LOKA Super Market, Super Indo, Grand Lucky, Giant, Hero, AEON, Ranch Market dan juga beberapa supermarket kecil.

Cara belanja di HappyFresh cukup mudah. Kamu tinggal buka website happyfresh.id atau bisa juga lewat aplikasinya, kemudian masukkan lokasi kamu. Nanti setelah muncul daftar supermarket di sekitar kamu, kamu tinggal memilih produk apa saja yang ingin kamu beli.

HappyFresh tidak hanya menyediakan sayuran segar, berbagai produk kemasan juga disediakan di sini seperti sabun, odol, masker, skincare, mie instan, kecap, saos dan lain sebagainya.

Brambang

Platform jual buah dan sayur online yang lainnya yaitu Brambang. Nama yang cukup unik yang sepertinya diambil dari bahasa Jawa. Brambang, dalam bahasa Indonesia itu artinya bawang merah, yang merupakan salah satu bumbu dapur utama masyarakat Indonesia ketika memasak sayur.

Sesuai dengan namanya, di situs belanja sayur online brambang.com ini, kamu bisa membeli aneka bumbu dan rempah-rempah. Lengkap dengan berbagai jenis sayur mayur dan buah-buahan. Tersedia juga frozen food dan bahan membuat kue. Dan seluruh produk yang dijual di website brambang.com tersebut telah melewati proses kontrol mutu internal, sehingga aman dikonsumsi dan terjamin kualitasnya.

Dengan belanja minimal Rp 90.000 di brambang.com, kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim. Pengirimannya sendiri maksimal satu hari ke seluruh area Jabodetabek.


Itulah tadi beberapa toko sayur online yang bisa kamu pilih untuk belanja kebutuhan masak memasak kamu sehari-hari. Selain yang aku rekomendasikan di atas, sebenarnya masih ada beberapa situs dan aplikasi jualan sayur via internet lainnya yang tidak kalah bagusnya. Sebut saja RegoPantes, Kecipir, CariSayur, Nyayur, Tumbasin.id, Go Mart by Go Jek, dan bahkan di e-commerce besar kayak Bukalapak, Shopee, Tokopedia dan yang lainnya juga terdapat lapak jualan sayur.

Posting Komentar untuk "Beberapa Situs Jual Sayuran Online Terbaik dan Terlengkap Buat Kamu Yang Mager ke Pasar"