Widget HTML #1

7 Rekomendasi Mobil Korea yang Layak Diperhitungkan

Sedang mencari mobil baru untuk mengganti mobil lama Anda? Coba beralih ke mobil produksi Korea, yuk!

Jika Anda terbiasa dengan mobil Jepang dan ingin mencoba sesuatu yang baru, pilihan mobil Korea juga tak kalah, lho. Performanya luar biasa dengan desain yang modern, membuat mobil Korea semakin digemari di Indonesia.

Rekomendasi Mobil Korea

Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi mobil keluaran Korea Selatan yang bisa jadi membuat Anda bingung ingin beralih atau tetap setia dengan mobil Jepang. Penasaran apa saja? Simak ulasan singkat berikut.

Hyundai Palisade

Ingin mencari SUV mewah? Hyundai Palisade jawabannya. Mobil ini memiliki kapasitas 2,2 liter dengan transmisi otomatis Shift by Wire 8 percepatan. Desainnya sangat premium dan sporty, cocok untuk Anda yang hobi berpetualang ke berbagai tempat.

Hyundai IONIQ Electric

Mobil listrik produksi Korea ini disinyalir mampu menempuh jarak 373 km hingga baterainya habis. Baterainya sendiri sebesar 38,3 kwh. Harga jualnya saat ini masih di angka 600an juta.

Hyundai H-1

Bagi Anda yang mencari minibus keluaran Hyundai, tengoklah ke Hyundai H-1. Jika dilihat dari bodinya, cukup besar seperti Vellfire dan Alphard. Namun jika dibandingkan dengan harganya, tentu sangat jauh sekitar setengahnya. Hyundai H-1 ini mampu menampung sampai 12 penumpang.

Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe mungkin sudah sering Anda dengar karena mobil ini sudah cukup lama dikeluarkan Hyundai. Mobil tipe SUV ini memiliki dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel dengan kapasitas yang berbeda. Hyundai Santa Fe dilengkapi dengan fitur Remote Engine Start yang dapat menyalakan mobil dan AC dari jarak 10 meter.

KIA Rio

Sedan hatchback ini kini hadir dengan generasi barunya yaitu All New Kia Rio. Desainnya dinamis dan stylish serta tidak membuang sentuhan modernnya. Tak lupa, mobil ini juga dilengkapi sunroof untuk tampilan yang lebih mewah. Fitur-fitur di dalamnya juga tak kalah canggih menjadikan mobil ini semakin terdepan.

KIA Seltos

Mobil yang pernah mendapat penghargaan sebagai Best Low SUV 2020 ini hadir dengan mengusung tampilan sporty dan stylish. Dahulu KIA Seltos hanya tersedia untuk 5-seater. Kini mobil tersebut telah menambah kapasitasnya menjadi 7-seater.

KIA Picanto

Bagi para penyuka mobil kecil, KIA Picanto adalah mobil idaman. Kini telah hadir All New KIA Picanto yang sudah mengalami upgrade menjadi lebih baik dari segi fitur dan desain. Terlihat dari penambahan sunroof membuat All New KIA Picanto menjadi mobil kecil yang gesit dan modern.

Tertarik dengan mobil Korea atau tetap setia dengan mobil Jepang? Jika Anda tetap memilih mobil Jepan dan ingin membelinya, mampir saja ke website SEVA. SEVA menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk di masa depan. Tak hanya itu saja, SEVA juga memiliki Fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.

SEVA.ID
SEVA.ID

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta. Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.

Beli mobil yang terpercaya, di SEVA saja.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Mobil Korea yang Layak Diperhitungkan"