Widget HTML #1

Bikin Salad Buah Campur Yupi, Enak Gak Sih? Cek di Sini!

Bikin Salad Buah Campur Yupi

Hampir semua orang pasti sudah tidak asing dengan permen Yupi. Sejak dulu sampai sekarang permen ini tetap menjadi favorit, bahkan bisa dikreasikan dalam berbagai menu. Jika bikin salad buah campur Yupi, enak gak sih?

Kemungkinan salad buah campur Yupi belum terlalu familiar. Oleh karena itu, seringkali muncul pertanyaan seperti itu. Jika kamu penasaran dan ingin tahu jawabannya, bisa terus ikuti pembahasan ini.

Bikin Salad Buah Campur Yupi, Enak Gak Sih?

Yupi termasuk produsen permen gummy yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, juga sudah memenuhi standar Internasional. Produk ini sudah hadir sejak tahun 1996 dan menjadi produsen terbesar Asia Tenggara.

Yupi juga selalu menghadirkan varian terbaru sehingga konsumen tidak pernah bosan. Bukan hanya dari kalangan anak-anak yang menyukainya, remaja hingga dewasa pun demikian.

Salad merupakan menu harian keluarga yang sehat dan banyak sekali vitamin. Perpaduan buah-buahan dan saus yang khas menjadikan dessert ini makanan favorit.

Lalu, kira-kira jika bikin salad buah campur Yupi, enak gak sih? Secara umum sudah pasti enak. Sebab, rasa salad buah yang gurih dan creamy dipadukan dengan kenyal serta manisnya Yupi tentu akan semakin nikmat.

Akan tetapi, untuk jenis Yupi-nya sendiri tergantung selera kamu. Mengingat varian Yupi sangat banyak dengan berbagai ciri khasnya masing-masing. Berikut akan dipaparkan beberapa rekomendasi Yupi yang cocok dengan salad buah.

1. Milly Moos

Varian ini cocok untuk disajikan kepada anak-anak agar lebih berselera. Sebab, biasanya jika tidak ada hal menarik, anak-anak akan sulit untuk mau memakannya. Permen ini berbentuk sapi yang lucu.

Sedangkan rasanya merupakan perpaduan susu dan buah. Pastinya sangat segar dan nikmat ketika dicampur dengan salad buah. Jadi, rasa susu dalam salad bisa lebih terasa dengan campuran permen ini.

2. Yupi Choco Glee

Komposisi dalam salad buah memang tidak ada coklatnya. Namun, jika kamu suka dengan manisnya coklat, tidak ada salahnya menggunakan varian ini. Apalagi permen ini mempunyai tekstur yang lembut seperti marshmallow.

Jadi, kamu tidak membutuhkan waktu lama untuk mengunyah dan langsung lumer di mulut. Ditambah lagi dengan saus coklat yang akan terasa saat menggigitnya. Pasti bisa membuat ketagihan dan ingin menambah suapan lagi.

Varian ini cocok bagi orang yang tidak terlalu suka rasa gurih dari salad. Hal itu karena Yupi Choco Glee memiliki rasa yang dominan manis. Selain itu, juga menghadirkan rasa yang segar karena pada bagian luarnya adalah perpaduan krim dan buah.

3. Calci Bean

Permen Gummy ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dengan tekstur keras di luar. Namun, saat kamu menggigitnya tetap terasa lembut di dalam. Varian ini bisa membuat tampilan salad buah menjadi lebih berwarna.

Dari warna-warna tersebut menghadirkan berbagai rasa juga. Mulai dari rasa apel, nanas, stroberi, dan apel. Selain itu, permen ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan.

4. Yupi Strawberry Kiss

Varian ini termasuk yang paling populer sejak dulu. Bentuknya yang berbentuk hati membuat orang mudah mengingatnya. Apalagi memiliki rasa yang manis dan creamy dari perpaduan stroberi, krim, serta taburan gula.

Permen ini juga memiliki tekstur lembut seperti marshmallow. Jadi, sangat pas jika dicampur dengan salad buah karena rasanya bisa menyatu dengan baik. Dengan bentuknya yang lucu, maka juga bisa kamu gunakan sebagai topping.
Permen Yupi varian rasa Strawberry Kiss

5. Yupi Bolicious

Jika kamu ingin merasakan permen dengan rasa buah yang sungguhan, maka bisa memilih varian ini. Jadi, bisa digunakan untuk menambah varian buah dalam salad. Permen ini terbuat dari 20 persen jus buah murni.

Bikin Salad Buah Campur Yupi, Cobain Yuk!

Lantaran Yupi rasanya hampir mirip dengan buah asli. Selain itu, ada berbagai varian rasa, seperti stroberi, leci, blackberry, dan jeruk mandarin. Jadi, kamu bisa memilih sesuai selera. Salad buah permen Yupi ini juga sangat cocok untuk pencuci mulut saat buka puasa.

Penjelasan di atas tentu sudah menjawab pertanyaan bikin salad buah campur Yupi, enak gak sih? kamu bisa membeli varian permen Yupi tersebut di Yupiland.com. Di sana, juga ada aksesoris Yupi, seperti paper bag dan lainnya.

Posting Komentar untuk "Bikin Salad Buah Campur Yupi, Enak Gak Sih? Cek di Sini!"