Widget HTML #1

Bagi-Bagi Hadiah Ulang Tahun ke 3 GoPlay, Ini Caranya!

Bagi-Bagi Hadiah Ulang Tahun ke 3 GoPlay

Sebagai platform penyedia jasa layanan video on demand dan juga program hiburan lainnya terbesar di Indonesia, GoPlay terus mengembangkan diri dan memaksimalkan pelayanannya. Dan tidak terasa sudah 3 tahun GoPlay sudah melayani masyarakat Indonesia. Menyambut ulang tahunnya yang ke 3, GoPlay akan bagi-bagi hadiah.

Dengan total hadiah mencapai 130 juta rupiah, GoPlay mengadakan beberapa program dengan tema Play to The Futur3. Program ini akan diadakan mulai tanggal 12 hingga 30 September 2022. Berikut ini ada informasi program apa sajakah yang termasuk dalam ulang tahun GoPlay.

Virtual Gift Race Play To The Futur3

Untuk meramaikan program ulang tahun GoPlay, kita diajak untuk berpartisipasi dengan mengirimkan virtual gift “Play to The Futur3” sebanyak-banyaknya kepada konten kreator favorit kita. Nantinya akan ada hadiah dengan total Rp.8.550.000 yang akan dibagikan kepada penonton setia.

Namun sebelum berpartisipasi, kita perlu memahami bagaimana peraturannya seperti misalnya kita harus menonton program dari konten kreator favorit kita selama minimal 3 menit dan mengirimkan virtual giftnya. Nantinya setelah mengirimkan virtual gift tersebut, kita secara otomatis terdaftar.

Untuk informasi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi link berikut ini.

New GoPlay Games

Selain mengirimkan Virtual Gift bertema ulang tahun GoPlay ke konten kreator favorit kita, kita juga bisa bermain di 4 game teranyar dari GoPlay serta update dari beberapa game terdahulu di GoPlay. Untuk game baru ada RacePlay, PlayO, MineMaster serta GuessMaster.

Game teranyar tersebut meskipun cara bermainnya sederhana, namun dengan tambahan pemain lain dan dimainkan secara live membuatnya menjadi punya tantangan. Apalagi untuk pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Saldo GoPay. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa mengecek GoPlay untuk mencari gamenya.

Instant Reward Untuk Konten Kreator Baru

Selain dua program diatas, GoPlay juga terus membuka kesempatan untuk bergabung bersama menjadi konten kreator baru. Jadi untuk kamu yang punya bakat menyanyi, gaming, traveling hingga ingin mengulas cerita seperti motivasi hingga kisah horor bisa bergabung bersama GoPlay.

Nantinya setiap Konten Kreator baru akan ditraktir oleh GoPlay secara instan sejumlah Rp. 100.000. Lumayan kan untuk modal bikin konten lainnya. Tapi tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan traktirannya. Nah untuk informasi lengkapnya, kunjungi informasinya di link berikut ini.

Waktu Indonesia Berkarya

Apabila tiga program diatas ditujukan untuk penonton maupun pengguna GoPlay, program Waktu Indonesia Berkarya kali ini ditujukan untuk para konten kreator. Hadiah senilai jutaan rupiah akan diberikan oleh GoPlay untuk pada konten kreator dengan jumlah penonton terbanyak per jam, per hari, per minggu dan juga keseluruhannya.

Selain itu ada juga Waktu Indonesia Berkarya Award yang mana akan terdiri dari 3 kategori ditambah dengan dua kategori baru yakni Top Virtual Earning dan juga Top Duration. Jadi selama bulan ini, para konten kreator diharapkan untuk terus meningkatkan karyanya,

Pemenang Waktu Indonesia Berkarya Award ini akan diumumkan di puncak acara ulang tahun GoPlay, Race Play to The Futur3. Untuk kamu yang sudah jadi konten kreator GoPlay, masih ada banyak waktu untuk memenuhi kategori diatas, jangan sampai kalah dengan konten kreator lainnya ya,

Itulah beberapa program yang diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun GoPlay ke 3. Pastinya akan ada program lainnya yang akan menyusul untuk memeriahkan Race Play to The Futur3. Yuk tunggu apalagi, ambil bagian dalam program yang ada dan dapatkan kesempatan meraih hadiah langsungnya.

Posting Komentar untuk "Bagi-Bagi Hadiah Ulang Tahun ke 3 GoPlay, Ini Caranya!"