Widget HTML #1

Rekomendasi Kartu Kredit yang Persyaratan Pembuatannya Paling Mudah dan Cepat Disetujui

Kali ini ZUCKICI.COM akan merekomendasikan kartu kredit yang cara serta persyaratan pengajuannya sangat ringan dan mudah di-approve. Sehingga buat kamu yang selama ini belum pernah memiliki kartu kredit dan berencana bikin untuk pertama kalinya, pengajuan kamu bisa langsung disetujui dan kamu bisa segera merasakan berbagai manfaat dan kemudahan bertransaksi nontunai menggunakan produk perbankan yang berfungsi sebagai Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK) ini.

Gambar ilustrasi Rekomendasi Kartu Kredit yang Persyaratan Pembuatannya Paling Mudah dan Cepat Disetujui

Ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa didapatkan dari kartu kredit apalagi di zaman yang serba praktis dan digital seperti sekarang ini. Bukan cuma digunakan untuk bayar-bayar berbagai pembelian barang ataupun jasa walaupun kita belum memiliki uang sebagaimana yang dikenal selama ini, kartu kredit juga dapat dipakai untuk tarik tunai lewat ATM ketika tiba-tiba kita butuh uang cash. Selain itu, pengguna juga bisa memperoleh banyak diskon dan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit yang dimilikinya.

Dengan banyaknya manfaat serta kemudahan bertransaksi yang bisa didapatkan, tak heran jika semakin banyak masyarakat yang memiliki kartu kredit. Apalagi dewasa ini kartu kredit bukan lagi sesuatu yang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh mereka dari kalangan atas atau orang-orang berpenghasilan tinggi saja. Saat ini, kamu yang memiliki penghasilan pas-pasan pun juga dapat mengajukan kepemilikan kartu kredit.

Namun buat kamu yang masih pemula atau baru pertama kali mau bikin kartu kredit, sebaiknya cari tahu dahulu kartu kredit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup kamu. Sehingga kartu kredit yang kamu miliki nantinya akan memudahkan kamu dalam menopang kebutuhan dan juga hobi kamu. Misalnya buat kamu suka jalan-jalan dan belanja, pastikan kartu kredit yang kamu pilih bisa menunjang dan memudahkan aktivitas traveling dan shopping kamu tersebut.

Selain disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi, penting juga untuk menyesuaikan dengan pendapatan bulanan kamu, supaya ketika kamu mengajukan kartu kredit bisa langsung approve. Pasalnya ada minimal penghasilan tertentu sebagai syarat untuk mengajukan setiap kategori kartu kredit. Tapi tidak perlu khawatir, meskipun kamu fresh graduate, yang barangkali baru pertama bekerja dan penghasilannya belum tinggi, kamu tetap berhak memiliki kartu kredit.

Nah, untuk kamu yang pendapatannya masih kecil dan hobi jalan-jalan, rekomendasi kartu kredit yang tepat buat kamu dan pasti di-approve adalah Kartu Kredit Mega Silver Card persembahan dari Bank Mega.

Foto dan gambar Kartu Kredit Mega Silver Card persembahan dari Bank Mega

Kenapa Kartu Kredit Mega Silver Card dari Bank Mega?

Pertama, dengan ketentuan minimal penghasilan yang relatif rendah yaitu Rp 3.000.000, dan dengan limit yang kecil yaitu Rp 2.000.000, membuat pengajuan kartu kredit kamu akan mudah disetujui. Kemudian meskipun merupakan kartu kredit visa terbawah di bank Mega, namun banyak manfaat dan keistimewaan yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit Mega Silver Card ini.

Dengan kartu kredit Mega Silver Card, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan di merchant CT Corp selamanya alias sepanjang masa! Tak hanya itu saja, dengan kartu kredit Mega Silver Card kamu juga berkesempatan memperoleh banyak diskon di merchant-merchant online dan offline pilihan yang bekerjasama dengan bank Mega.

Beberapa merchant yang memberikan manfaat berbelanja dengan kartu kredit Mega Silver Card antara lain Metro Department Store seluruh Indonesia, Trans Luxury Bandung dan Trans Resort Bali, Trans Fashion untuk transaksi brand-brand tertentu, Ibis Hotel Bandung, Fashion Hotel Legian, The Coffee Bean & Tea Leaf, Trans Studio di beberapa kota, dan banyak lagi. Manfaatnya berupa berbagai diskon dan cicilan 0% selama 6 bulan untuk produk-produk tertentu.

Selain itu, kamu masih bisa memperoleh benefit lain berupa Mega Poin, di mana setiap kamu melakukan pembelanjaan Rp 10.000 menggunakan kartu kredit Mega Silver Card, kamu akan mendapatkan 15 Mega Poin. 1 Mega Poin nilainya sama dengan 1 rupiah. Dan poin-poin yang kamu miliki bisa kamu tukar seluruhnya untuk mengurangi total pembayaran kapanpun, tanpa minimum transaksi.

Untuk iuran tahunannya, kartu kredit Mega Silver Card ini sebesar Rp 400.000 untuk kartu utama, dan sebesar Rp 200.000 untuk kartu suplemen atau tambahan. Namun kamu akan mendapatkan bonus berupa free iuran tahunan pada tahun pertama! Jadi biaya tahunan kartu kredit Mega Silver Card hanya dikenakan pada tahun kedua dan seterusnya. Menarik sekali bukan?

Persyaratan Membuat Kartu Kredit Mega Silver Card

Jika kamu tertarik memiliki kartu kredit Mega Silver Card dari bank Mega ini, berikut beberapa syarat dan kriteria yang wajib terpenuhi.

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berpenghasilan Minimal Rp 3.000.000.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk kartu basic, dan pemegang kartu tambahan minimal 17 tahun.
  • Fotokopi KTP/Paspor atau kartu identitas (KITAS) yang masih berlaku.
  • Fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Fotokopi Rekening koran/tabungan di tiga bulan terakhir.
  • Slip gaji dan Surat keterangan kerja asli dari perusahaan untuk karyawan.

Apabila persyaratan di atas sudah terpenuhi, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran untuk memiliki kartu kredit Mega Silver Card.

Cara Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit Mega Silver Card

Proses pengajuan kartu kredit bisa dilakukan secara manual dengan datang langsung ke kantor unit cabang Bank Mega di kota tempat tinggal kamu. Silakan datang pada hari dan jam operasional kantor Bank Mega, yaitu dari hari Senin hingga Jum'at mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 15.00 sore. Tentunya dengan membawa seluruh berkas persyaratan membuat kartu kredit Mega Silver Card.

Atau yang lebih mudah, kamu bisa mengajukan kartu kredit Mega Silver Card secara daring dengan mengakses situs https://apply.bankmega.com/ kemudian mengisi form registrasi yang telah disediakan. Cara ini jauh lebih praktis dan cepat karena menggunakan layanan online 24/7, sehingga kamu bisa daftar kapan saja dan di mana saja yang penting ada jaringan internet.

Itulah tadi rekomendasi kartu kredit yang mudah disetujui, lengkap dengan persyaratan serta prosedur pengajuannya. Mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari jenis kartu kredit yang paling tepat dan mudah approve.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Kartu Kredit yang Persyaratan Pembuatannya Paling Mudah dan Cepat Disetujui"