Widget HTML #1

Rekomendasi Mobil Bekas Paling Irit BBM yang Bisa Kamu Coba

Jual Beli mobil bekas murah berkualitas

Harga mobil terus naik setiap tahunnya, tak heran jika banyak orang tertarik membeli mobil bekas. Belum lagi kini tersedia kredit khusus untuk membeli mobil second, kemudahan ini membuat masyarakat berbondong-bondong membeli mobil bekas yang masih layak pakai.

Untuk memilih mobil bekas juga tak boleh sembarangan, akan lebih baik jika mobil yang dipilih merupakan mobil yang irit bahan bakar. Apalagi jika pengendara punya banyak aktifitas dan harus melakukan mobilitas tinggi tiap harinya.

Rekomendasi Mobil Bekas yang Irit BBM

Jika ingin mencari mobil bekas yang harganya terjangkau tapi juga irit BBM, rekomendasi berikut ini bisa kamu pertimbangkan, diantaranya:

1. Datsun Go

Di tahun 2019, Datsun Go sudah berhenti diproduksi dan untuk mendapatkannya kamu harus membeli secara second hand. Meski begitu mobil ini punya mesin yang termasuk unggul, yakni mesin berkapasitas 1.200 cc dengan 4 silinder dan 16 katup.

Pihak pabrikan memberikan klaim bahwa mobil mereka hanya menghabiskan 20,6 km/liter, membuatnya jadi mobil yang irit BBM. Harga mobil ini juga tak terlau menguras kantong, bisa kamu bawa pulang dengan rentang harga dari 50 – 110 juta rupiah tergantung kondisi.

2. Toyota Agya

Membahas mobil yang tak boros BBM tak akan lengkap jika tak membahas Toyota Agya. Mobil yang sudah termasuk dalam LCGC ini punya desain yang mungil dan minimalis, cocok untuk mobil pribadi dan berkendara di dalam kota.

Mesin yang digunakan untuk mobil ini memang tak besar, berkapasitas sekitar 1.200 cc dengan teknologi dual VVT-i. Masalah bahan bakar tak perlu khawatir, mobil ini bisa menembus jalanan hanya dengan 20 km/liternya. Kamu juga bisa membeli mobil Toyota Agya dengan sistem kredit mobil bekas.

3. Kia Picanto

Berikutnya ada mobil pabrikan Kia, yakni Picanto yang terakhir rilis di tahun 2019. Mobil ini memang punya desain yang mencolok namun tetap minimalis, bisa jadi mobil yang pas untuk kawula muda. Tersedia dua pilihan model yang bisa dipilih, yakni model dengan sunproof dan tanpa sunproof.

Tidak hanya itu saja kelebihan Picanto, mobil ini juga memilki dua jenis transmisi dengan 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis. Konsumsi bahan bakarnya juga cukup bersaing dengan city car pada umumnya, yakni di sekitaran 19 – 20 km/liter.

4. Honda Brio

Rekomendasi terakhir untuk mobil bekas yang tak boros konsumsi bahan bakar adalah Honda Brio. Mobil dengan kapasitas mesin 1.200 cc ini termasuk mobil LCGC dan cukup hemat, hanya menghabiskan 22 km/liter sekali jalan.

Harga Honda Brio bekas juga terjangkau di kantong, kamu bisa membelinya dengan budget antara 80 – 100 juta rupiah sesuai kondisi. Untuk keluaran terbaru di tahun 2015, harganya masih di rentang 300 – 400 juta rupiah.

Tertarik membeli mobil idaman dengan kredit mobil bekas? Kamu bisa mendapatkannya di mobbi. Platform ini menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dengan harga terjangkau dan sesuai dengan budgetmu.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mobil Bekas Paling Irit BBM yang Bisa Kamu Coba"