Baca Gratis Novel Komedi Romantis 'Zuck Linn' di Wattpad

Dari tahun 2011, cerita lucu dengan tokoh Zuck dan Linn ini sudah kerap aku tulis di fanspage Arizuna Zukirama dan juga di akun pribadi dalam bentuk obrolan singkat, fiksi mini dan juga cerpen. Kemudian di tahun 2015, cerita Zuck Linn juga beberapa kali kutulis di blog sebelah.

Dan ternyata lumayan banyak yang suka. Dulu masa-masa aku masih rajin nge-fanpage, setiap aku nulis status Zuck Linn selalu dapat sambutan meriah, banyak yang komen tertawa, dapat ribuan like, dan para pembaca tidak sabar menunggu cerita-cerita selanjutnya. Terus jika kita mengetik di Google dengan kata kunci 'Zuck Linn', sudah cukup banyak cerita Zuck Linn beredar di dunia maya akibat dicopy paste oleh banyak pengguna internet. Belum lagi halaman khusus Zuck Linn hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 10 ribu penggemar. Hal-hal tersebut menjadi bukti bahwa cerita lucu sejoli salah gaul Zuck & Linn memang banyak yang menggemari.

Sudah cukup banyak yang menyarankan aku menulis cerita Zuck Linn dalam bentuk novel atau cerita bersambung, supaya ceritanya panjang dan puas membacanya. Dan Alhamdulillah, sejak dua bulan kemarin aku sudah memposting cerita Zuck Linn dalam bentuk novel online di situs Wattpad. Di sana, asal ada koneksi internet, novel teman-teman bisa teman-teman baca secara gratis.

Novel Online


Bagi yang demen baca dan menulis, pasti tahu banget situs Wattpad. Tempatnya orang-orang yang hobi menulis pamer karya, dan tentu saja menjadi surga pustaka bagi para maniak membaca. Terdapat ribuan judul buku karya author-outhor Wattpad dengan beraneka ragam genre, kebanyakan memang cerita fiksi meski non fiksi juga ada.

Dari ribuan karya tersebut, terselip novel karyaku berjudul Zuck Linn. Genre Fiksi Remaja tapi penuh dengan adegan humor di setiap part-nya. Sampai saat ini sudah tembus part 34 dan Insha Allah masih akan terus bersambung.

Kalau teman-teman sudah tidak sabar ingin membaca, langsung saja meluncur ke TKP dengan klik link ini: Novel Komedi Zuck Linn

Tapi untuk bisa membaca seutuhnya, teman-teman harus membuat akun Wattpad terlebih dahulu. Sebab jika tanpa akun, pada setiap halamannya hanya bisa dibaca sebagian, sementara yang sebagian lagi sengaja diblur oleh pabrik Wattpad. Oleh karena itu, segeralah miliki akun Wattpad sebelum negara api menyerang.

Lagipula cara mendaftar Wattpad juga sangat gampang. Tidak jauh beda dengan membuat akun sosial media yang lain. Cukup bermodalkan email kita sudah berhak memiliki akun Wattpad. Atau kalau mau cari gampang, tinggal daftar melalui Facebook atau Google Plus.

Setelah punya akun, teman-teman sudah bisa membaca novel Zuck Linn secara keseluruhan. Kalian juga bisa ikut nge-vote serta urun komentar. Dan yang tak kalah penting, follow akun Wattpad aku @zukirama, supaya nanti setiap terbit part baru bisa langsung dapat pemberitahuan. Kalau ingin di-follow back, katakan saja terus terang melalui pesan pribadi atau boleh ditulis di wall Wattpad aku, pasti aku follback.

Selain membaca langsung di website Wattpad, buat pengguna android, novel Zuck Linn juga bisa dinikmati lewat aplikasi Wattpad, yang bisa di-download gratis di Play Store. Kalau aplikasinya sudah terpasang, tinggal log in dengan akun yang telah dibuat sebelumnya. Salah satu kelebihan kalau kamu kamu pasang aplikasi Wattpad, seluruh part novel Zuck Linn bisa dibaca ulang sewak-waktu secara offline. Artinya tidak perlu jaringan internet lagi.

So, tunggu apa lagi. Tidak ada lagi alasan untuk tidak membaca Novel Online Zuck Linn. Kalau suka jangan lupa berikan vote sebagai dukungan. Sementara kritik dan saran bisa disampai lewat kolom komentar. Itu saja postinganku kali ini. Salam Literasi! ^^

Baca Juga: Beberapa Istilah Yang Populer Di Wattpad

Jangan Lewatkan

4 comments:

  1. Udah baca sampai part terakhir, sambungannya manaaa?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Silakan. Kalau suka bisa dong diberi vote. :)

      Delete

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.