Widget HTML #1

Berlibur Ke Kota-Kota Cantik Wilayah Indonesia Dengan Tiket Wings Air

Indonesia merupakan salah satu Negara dengan banyak destinasi liburan yang bisa dikunjungi saat musim berlibur, jadi tidak heran rasanya banyak wisatawan lokal maupun luar negeri lebih senang memilih liburan di wilayah Indonesia saja ketimbang wilayah luar negeri.

Liburan dengan Pesawat Wings Airline

Bagi Anda yang memiliki tiket Wings Air dan ingin berlibur di wilayah Indonesia, tentunya ada banyak destinasi atau kota wisata yang bisa menjadi tujuan untuk berlibur seperti:

Surabaya

Adanya patung Suro dan Buaya menjadi ikon kota Surabaya dengan predikat sebagai kota terbersih, sebuah kota yang berada di wilayah Indonesia yang kini juga banyak diincar oleh turis yang datang dari berbagai belahan dunia termasuk juga wisatawan lokal.

Monumen Suro dan Boyo di kota Surabaya
Tugu Suro dan Boyo - Dok Pribadi

Ada banyak tiket murah ke Surabaya yang bisa ditemukan untuk menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di kota ini, mulai dari menjajali keindahan Gunung Bromo yang sudah terkenal di dunia, Kenjeran yang selalu dipadati wisatawan, House of Sampoerna yang merupakan museum paling populer di Surabaya, Ekowisata Mangrove Wonorejo, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya (silahkan searching sendiri yah).

Natuna

Maskapai Wings Air juga bisa digunakan untuk berpergian ke wilayah Natuna, sebuah wilayah yang masih berada di kawasan Indonesia yang memiliki berbagai objek wisata menarik dan unik di dalamnya.

Meski tidak sepopuler wilayah lainnya yang mungkin karena lokasinya yang berada di daerah luaran Indonesia, namun wilayah ini banyak menyimpan tempat wisata yang sangat menarik dan wajib untuk dikunjungi seperti Pantai Batu Kasah, Batu Sindu, Pantai Sisi, Alif Stone Park yang bisa menjadi surganya dunia, pulau yang melegenda Pulau Senua, Selemot di desa Setengar, Pantai Tanjung, Pantau Teluk Buton, dan masih ada banyak destinasi wisata unik dan berbeda dari lainnya yang bisa ditemukan di wilayah Natuna.

Indahnya Alif Stone Park di Natuna, Kepri
Alif Stone Park - sumber: anitamayangtanjung.blogspot.com

Bandung

Siapa yang tidak kenal dengan wilayah yang satu ini, ada banyak objek wisata menarik dapat ditemukan di wilayah Bandung yang saat ini sangat ramai dibicarakan di media sosial terutama Instagram. Ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi nmulai dari wisata alam seperti Kawah Ciwidey yang sangat terkenal, Gunung Tangkuban Perahu yang ceritanya sudah melegenda, the lodge Maribaya yang terkenal seantero pemuda pemudi instagram, Situ Patenggang yang terkenal dengan kisah romantisnya, berbagai curug indah yang terkenal dengan cerita mistis dan keindahannya, dan masih banyak lagi.

Keindahan kawah putih Ciwidey Bandung Jawa Barat
Kawah Putih Ciwidey - Sumber: kawahputihciwidey.com

Untuk bisa menikmati berbagai objek wisata tersebut, ada banyak jenis transportasi yang bisa digunakan untuk datang ke wilayah ini mulai dari transportasi darat maupun udara. Jika ingin lebih nyaman, Anda bisa menggunakan tiket Wings Air untuk berkunjung ke wilayah Bandung atau bisa juga menggunakan tiket dari maskapai lainnya.

Masalembo

Jika tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis seperti Segitiga Bermuda yang sudah terkenal sedunia karena mistisnya, di Indonesia ternyata juga terdapat sebuah wilayah yang aura mistisnya tidak kalah dari Segitiga Bermuda bernama Masalembo yang berada di Sumenep.

Foto keren pulau Masalembu
Pulau Masalembu - sumber: yusufwolfskin.wordpress.com

Meski terbilang mistis, namun kenyataannya kepulauan yang berada di Laut Jawa ini memiliki keindahan yang super. Ada 3 pulau utama di wilayah ini, yakni Pulau Masalembu, Pulau Masakambing, dan Pulau Kremaian. Objek wisata di kepulauan yang satu ini yakni pantai landau yang dibalut pasir putih, deburan ombak di wilayah ini tidak terlalu kencang jadi sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai.

Jayapura

Selain bisa mendapatkan tiket murah ke Surabaya, Anda juga bisa mendapatkan tiket murah di wilayah Jayapura jika beruntung dengan menggunakan maskapai yang satu ini. Meski wilayahnya cukup jauh, namun wilayah ini memiliki banyak objek wisata yang menarik dan tentunya sangat wajib untuk dikunjungi dengan suasana yang beda dari lainnya.

Indahnya Teluk Youtefa Jayapura
Teluk Youtefa - sumber: wisatapapua.com

Di tahun 2017 ini, wilayah Jayapura juga memiliki banyak objek wisata yang sedang hits dan ramai dikunjungi, seperti Puncak Jayapura City, Air Cyclop Sentani, Air Terjun Kampung Harapan, Teluk Youtefa, Pantai Hamadi, dan masih banyak lagi berbagai objek wisata lainnya yang tentunya akan membuat pengalaman berlibur semakin sempurna.

Sumbawa

Wilayah Indonesia terluar memang jarang dikunjungi oleh masyarakat, karena lokasinya yang jauh serta sarana yang kurang mendukung. Meski begitu berbalik dengan kondisi yang ada, biasanya wilayah yang jarang dikunjungi memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik dan masih alami seperti misalnya di wilayah Sumbawa.

Ada banyak objek wisata terkenal di daerah Sumbawa, seperti misalnya Gunung Tambora, Pantai Kertasari, Pantai Maluk, Pantai Lariti, Pulau Moyo, dan berbagai objek wisata lainnya yang tersembunyi.

Pemandangan indah puncak gunung Tambora
Gunung Tambora - sumber: wijayaryputu.wordpress.com

Selain dari berbagai kota yang disebutkan di atas, tentunya masih ada banyak lagi wilayah di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berlibur dengan menggunakan tiket Wings Air seperti wilayah Labuan Bajo, Yogyakarta, Cirebon, Bogor, Denpasar, Tanjungpinang, Mamuju, dan lainnya.

1 komentar untuk "Berlibur Ke Kota-Kota Cantik Wilayah Indonesia Dengan Tiket Wings Air"

Comment Author Avatar
Wah, ke Jayapura bisa dapetin tiket murah di tiket Wings Air ...
Menarik ya,kak.
Karena selama ini kita semua tau tiket pesawat ke Jayapura itu mahaal.

Silakan berkomentar dengan tertib dan sopan sesuai dengan adat istiadat yang berlaku.