Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menikmati Aneka Hiburan dan Informasi Menarik Kapanpun Di manapun Lewat Streaming NET. TV

Streaming via smartphone

Sekitar tiga tahun belakangan ini, aku udah jarang sekali nonton televisi. Dalam artian menonton TV yang sebenarnya seperti pada umumnya; duduk di kursi depan TV, nonton bareng keluarga dan rebutan remot yang udah dikaretin. Apalagi nonton TV sambil rebahan di lantai trus kalau mau ganti channel dipencet pakai jempol kaki, ini udah nggak pernah banget!

Kalaupun sesekali aku masih nonton TV itu pasti awalnya akibat tidak sengaja. Misalnya pas jalan dari kamar mau ke dapur melewati ruang keluarga yang TV-nya sedang menyala, kalau kebetulan acaranya bagus, biasanya aku berhenti sejenak untuk sekedar menyimak. Tapi apabila programnya biasa-biasa saja, aku langsung bablas. Cuma melihat sekilas bahkan terkadang gak melirik sedikitpun.

Penyebab kenapa aku udah jarang nonton TV salah satunya karena seleraku sangat berbeda dengan tontonan ortu terutama Ibu yang notabene sebagai penguasa remote TV di rumah. Beliau yang mengendalikan acara apa yang ingin ditampilkan di layar kaca, dan itu biasanya hanyalah program-program yang diinginkannya saja. Jadi daripada terpaksa ikut menyaksikan acara-acara kegemaran ortu yang sama sekali bukan favoritku, yang tidak membuat aku terhibur justru kadang kala bikin emosi, mending aku menjauh tidak ikut nobar.

Selain itu, sekarang-sekarang ini aku lebih suka nonton TV via internet. Jauh lebih praktis dan bebas memilih mau nonton apa saja. Ya, meski aku hampir nggak pernah nonton TV bersama keluarga, bukan berarti aku nggak mengikuti siaran televisi sama sekali. Aku masih cukup sering melakukannya tapi dengan cara baru menonton TV yaitu lewat streaming! Sebab ada satu channel televisi yang aku sukai sehingga aku nggak ingin ketinggalan acara-acaranya. Di sana banyak program-program seru yang sesuai dengan seleraku; menghibur, informatif, dengan penyajian yang lebih anak muda banget. Apalagi kalau bukan NET. TV! Stasiun televisi swasta yang memang cukup digemari oleh pemirsa muda dari awal kemunculannya hingga hari ini.

NET. yang merupakan akronim dari News and Entertainment Television, memang stasiun televisi yang diperuntukkan bagi keluarga dan kawula muda. Channel yang dimiliki oleh Net Visi Media ini sebelumnya adalah stasiun televisi anak-anak bernama Spacetoon, yang kemudian sejak 29 Mei 2013 resmi berganti siaran menjadi NET. Beragam program pilihan dihadirkan net tv untuk pemirsa mulai dari drama, komedi, traveling, berita, reality show, bahkan di gelaran sepakbola liga-liga top Eropa musim 2020/2021 ini, NET. TV menjadi satu-satunya televisi Indonesia yang menyiarkan langsung beberapa pertandingan sepakbola English Premier League (EPL) atau Liga Utama Inggris dan juga Bundesliga atau Liga Jerman.

Streaming Siaran NET TV lewat aplikasi Vidio

Cukup banyak program-program di NET. TV yang aku sukai. Di antaranya yang paling aku sukai adalah 'The Comment' yang dibawakan oleh duo ngocol Dimas Danang dan Imam Darto. Bisa dibilang dari acara inilah aku mulai mengenal dan menyukai NET. TV. Sayangnya, program yang punya semboyan 'Kalau enggak sanggup? Sanggupin!!!' ini sudah berakhir sejak 15 Agustus 2019 kemarin. Walau siaran ulang episode-episode yang lama masih ditayangkan setiap dini hari jam 01.00 sampai 02.30, dan masih sering aku tonton ketika lagi insomnia.

Namun kabarnya dalam waktu dekat ini acara The Comment bakal comeback lagi dengan episode-episode yang baru. Entah beneran atau enggak, tapi aku sangat berharap semoga kabar ini benar. Mengingat beberapa acara kesukaanku seperti Ini Talk Show, Peristawa, dan Waktu Indonesia Bercanda (WIB) juga sudah berhenti tayang.

Untungnya masih ada beberapa program kocak lainnya yang masih tayang hingga sekarang. Sebut saja Tonight Show, Tawa Tawa Santai (TTS), dan Malam-Malam. Ada juga program-program baru yang juga tak kalah menghibur seperti In The Kost, TikTokan dan Retjeh. Pada dasarnya aku emang demen acara-acara TV yang menghibur mengundang tawa kayak yang aku sebutkan itu.

Selain itu karena aku suka traveling dan juga touring ke tempat-tempat baru, aku juga menyukai program NET. TV yang bertema jalan-jalan kayak Teman Panji dan Muslim Travelers. Khusus untuk Muslim Travelers, menurutku emang keren banget acaranya. Menginspirasi aku buat traveling ke destinasi-destinasi religi di luar negeri. Walau programnya sendiri adanya cuma di bulan puasa Ramadhan, namun siaran ulangannya masih kerap aku tonton sebelum sholat Shubuh.

Nggak cuma hiburan saja sih, di NET. TV aku juga bisa dapat informasi terbaru yang akurat, baik dari dalam maupun luar negeri lewat program berita 'Selamat Siang Indonesia' yang ditayangkan setiap hari Senin hingga Jum'at, mulai pukul 11.00 hingga 11.30 WIB. Cukup seru dan komplit!

Dan serunya lagi, semua program-program keren tersebut bisa aku tonton lewat smartphone menggunakan aplikasi Vidio, kadang juga lewat browser dengan mengakses website vidio.com. Benar-benar praktis. Menonton siaran televisi dari genggaman dan juga ikut berkomentar via live chat saat acara diputar. Dengan streaming net tv aku bisa mendapatkan hiburan dan juga informasi menarik kapan saja dan di mana saja tanpa perlu ribut rebutan remot. Pas istirahat kerja, ketika nunggu teman, sambil makan, sambil baringan di kamar, pokoknya kapanpun aku mau.

Posting Komentar untuk "Menikmati Aneka Hiburan dan Informasi Menarik Kapanpun Di manapun Lewat Streaming NET. TV"

Berlangganan via Email