Widget HTML #1

Cara Terbaru Dapat Bonus Gratis Langganan Disney+ Hotstar Bagi Pelanggan Telkomsel

Ada cara terbaru mendapatkan bonus langganan Disney Plus Hotstar Premium secara gratis selama satu bulan bagi kamu pengguna kartu SIM dari operator Telkomsel. Kenapa saya bilang cara baru? Karena dulu sebelum-sebelumnya, provider Telkomsel juga sering memberikan bonus paket berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 hari bagi pelanggan yang membeli paket-paket internet tertentu misalnya Paket Combo Sakti.

Namun di beberapa bulan terakhir ini, promo tersebut sudah tidak ada lagi. Diganti dengan bonus berlangganan gratis Prime Video Mobile yang juga berlaku 30 hari.

Bagi saya pribadi, Disneyplus Hotstar merupakan platform favorit untuk nonton film selain Netflix. Salah satu alasannya karena saya cukup menggemari film-film dan series genre Superhero. Dan di Disney+ Hotstar, saya bisa menonton ulang hampir semua film pahlawan super Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dulunya sudah tayang di bioskop. Mulai dari Iron Man, Thor, Capten America, Spiderman, Avenger phase pertama hingga phase 4 sekarang.

Tampilan Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar di Komputer atau Laptop

Selain film-film superhero Marvel yang sebelumnya diputar di bioskop, beberapa tahun terakhir ini Marvel Studio juga memproduksi serial-serial superhero yang jalan ceritanya terkoneksi dengan film-film MCU, dan khusus hanya ditayangkan di layanan streaming Disney+ Hotstar. Misalnya seies Loki, She Hulk, Wanda Vision, What If, dan banyak lagi.


Dan tidak hanya karena adanya film dan series superhero Marvel saja, hal lain yang bikin aku menyukai Disney Plus Hotstar adalah banyaknya koleksi film-film lokal dari yang terbaru seperti film KKN Di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2, hingga film-film Indonesia jadul kayak Warkop DKI, Catatan Si Boy, Saur Sepuh dan lain-lain.

Kerennya lagi, film-film lawas tanah air yang ditayangkan di Disney+ Hotstar kualitas gambarnya sudah diperbaharui. Sehingga ketika videonya diputar terlihat jernih dan tajam. Tidak kalah dengan film-film jaman sekarang.

Nah bagi teman-teman yang suka nonton film secara online dan legal di Disney Plus Hotstar, kalau kalian pengguna setia kartu SIM dari brand Telkomsel baik itu yang Prabayar (Kartu As, simPATI, dan LOOP) maupun yang Pasca Bayar (Kartu Halo), saat ini operator jaringan terluas di Indonesia tersebut memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya berupa bonus berlangganan gratis Disney+ Hotstar selama tiga puluh hari.

Langganan Disney Plus Hotstar Sebulan untuk pelanggan setia Telkomsel

Bagaimana caranya? Silakan simak tata cara mengaktifkan bonus langganan gratis Disney Plus Hotstar untuk pelanggan setia operator Telkomsel berikut ini!

1. Buka My Telkomsel via Browser

Buka Website My Telkomsel via browser. Browsernya bebas apa saja. Mau Google Chrome, Opera, UC Browser, Yandex, Puffin, Firefox, Microsoft Edge, dan sebagainya.

Log-in menggunakan no hp Telkomsel kamu, kemudian klik menu Telkomsel Poin. Silahkan cari di kategori Konten Hiburan pilihan reward 'Langganan Disney+ Hotstar 30 Hari'.

Atau lebih mudahnya, silahkan langsung saja kamu Klik Di Sini

2. Aktivasi No Hp

Layar smartphone kamu akan menampilkan halaman Login My Telkomsel. Masukkan Nomor HP Telkomsel kamu secara lengkap dan benar di kolom yang telah disediakan.

Lalu klik Masuk.

Daftar nomor hp Telkomsel untuk berlangganan gratis sebulan Disney+ Hotstar Premium

3. Cek SMS

Nomor Telkomsel yang kamu input tadi akan mendapat kiriman SMS dari TSEL-APPS, berisi link verifikasi untuk masuk ke halaman klaim hadiah berlangganan Disney Plus Hotstar di situs My Telkomsel.

Harap jangan berikan isi SMS tersebut kepada siapapun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Waspada penipuan!

4. Klik Link Verifikasi

Klik link verifikasi yang dikirimkan lewat pesan singkat oleh TSEL-APPS. Pastikan ketika link diklik, akan terbuka atau mengarah ke browser yang kamu gunakan untuk meng-input nomer HP Telkomsel kamu di awal tadi.

Kalau misalnya browser default smartphone kamu pakai Chrome, tapi tadi ketika login memasukkan no handphone kamu menggunakan browser Opera Mini, maka link tidak akan bisa terbuka. Jadi pastikan, tempat kamu login mendaftarkan nomor hp dan membuka link verifikasi adalah di browser yang sama.

5. Klaim Langganan Disney+ Hotstar

Setelah link dipencet, akan terbuka halaman klaim bonus berlangganan Disney Plus Hotstar Premium secara gratis selama 30 hari. Tidak benar-benar gratis sih. Karena harus ditukar dengan 10 poin Telkomsel. Namun 10 poin tersebut tentunya amat sangat murah kalau dibandingkan berlangganan Disney Plus Hotstar secara reguler. Jadi pastikan nomor yang kamu daftarkan ini memiliki poin Telkomsel yang mencukupi.

Untuk mengklaim atau reedem gratis 30 hari berlangganan Disney Plus Hotstar dengan 10 POIN TELKOMSEL tersebut, langsung saja klik Tukar, lalu klik Konfirmasi.

Tunggu sampai proses penukaran poin berhasil, yang akan diinformasikan lewat SMS.

Reedem 10 poin Telkomsel dengan gratis berlangganan Disneyplus Hotstar Sebulan

6. Cek SMS Notifikasi

Akan ada SMS dari nomor 777 berisi ucapan terima kasih karena kamu sudah menukar 10 POIN dengan Paket Langganan Disney+ Hotstar 30 Hari berlaku hingga 30 hari.

Terakhir silahkan ditunggu SMS notifikasi masih dari nomor 777, yang menginformasikan bahwa Paket Disney Plus Hotstar 1 Bulan dari tukar POIN Kamu telah aktif. Selamat!

SMS Notifikasi Berhasil Mendapat Langganan Disney Plus Hotstar Gratis 1 Bulan

Dengan demikian kamu sudah berhasil mendapatkan bonus berlangganan streaming berbagai film maupun serial drama terbaik, baik lokal maupun internasional, di platform nonton Disney+ Hotstar. Selama sebulan penuh!

Selain via browser dengan membuka website My Telkomsel, reward gratis langganan Disney Plus Hotstar 1 bulan ini juga bisa kamu klaim lewat aplikasi MyTelkomsel. Caranya tidak jauh beda. Kamu buka aplikasinya, klik pada menu Poin, kemudian di bagian Konten Hiburan pilih Langganan Disney+ Hotstar 30 Hari.


Untuk mulai menonton tayangan-tayangan keren yang terdapat di Disneyplus Hotstar, silakan buka aplikasi Disney+ Hotstar di smartphone kamu baik itu Android maupun iPhone. Kemudian Login menggunakan nomor hape Telkomsel yang kamu gunakan untuk klaim hadiah sebulan langganan gratis Disney Plus Hotstar di atas. Tunggu sampai ada SMS verifikasi berupa kode OTP untuk mengakses aplikasi. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, selanjutnya kamu tinggal memilih mau menonton tayangan yang mana. Ada banyak pilihan yang sepertinya gak bakalan tuntas ditonton kalau cuma sebulan!

Selain via aplikasi, Disneyplus Hotstar juga bisa diakses lewat browser dengan membuka situs resmi Disney+ Hotstar. Barangkali smartphone kamu sudah kebanyakan aplikasi, sehingga kamu tidak berminat menginstal aplikasi Disney+ Hotstar. Tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa menikmati tontonan-tontonan menarik koleksinya Disney Plus Hotstar via website.

Caranya hampir sama. Silahkan kamu kunjungi website resmi Disney+ Hotstar berbahasa Indonesia (www.hotstar.com/id), kemudian klik menu MASUK, ketik no hape kamu, lalu pencet tombol LANJUTKAN. Masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim lewat SMS, lalu klik LANJUTKAN untuk mulai menonton. Dan karena bisa diakses via browser, tentunya film-film dan series di Disney+ Hotstar juga bisa ditonton lewat komputer atupun laptop.

Itulah tadi cara untuk bisa nonton film dan series secara gratis di aplikasi Disney Plus Hotstar bagi pengguna kartu Telkomsel, baik itu Kartu As, simPATI, LOOP maupun Kartu HALO. Dengan cara reedem atau tukar 10 POIN Telkomsel. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa share agar teman-teman pelanggan Telkomsel lainnya mengetahui informasi ini.

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Dapat Bonus Gratis Langganan Disney+ Hotstar Bagi Pelanggan Telkomsel"